Ashley Cole Bongkar Taktik Chelsea Permalukan Lionel Messi

Sbobet Indonesia – Ashley Cole menuturkan bahwa Messi kewalahan menciptakan gol saat berhadapan dengan Chelsea sebab koperatif dari setiap pemain dan bukan karena usaha nya sendiri.

Ashley Cole Bongkar Taktik Chelsea lawan Messi | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Fiorentina Permalukan Juventus, Pemain Juventus Tak Serius

Ashley Cole juga pernah membela Tim The Blues tersebut dari tahun 2006 hingga 2014. Dengan Chelsea, Ia pernah terlibat berhadapan dengan Tim Barcelona dalam beberapa waktu.

Dikarenakan bermain di lini kiri, Ia harus berhadapan dengan Messi. Kemudian ia merasa ini merupakan tugas yang begitu berat.

Namun Cole dengan bangga menyatakan bahwa ia dapat memblokir ancaman Messi. Karena selama ia di Chelsea, La Pulga tak pernah dapat menjebol pertahanan Chelsea.

Ashley Cole yang Rendah Hati

Ashley Cole jelas dapat membanggakan Klub kebanggaannya. Tapi Mantan pemain Arsenal tersebut tetap Rendah hati.

Cole meyatakan Lionel Messi dapat disinyalir berkat kerjasama Tim. Maka dari itu ini buka hanya soal dirinya yang bekerja keras di sepanjang pertandingan.

“Ini bukan soal saya !” Kuat Cole.

“Itu sudah dikuak ke publik, Namun usaha tim begitu besar. Namun harus menghentikan pemain seseram dia, Kami punya rasa saling mengerti antar tim yang hebat dan solidaritas di Chelsea,” tuturnya.

“Garis Tengah kami adalah bagian Integral di aspek tersebut. Jelas tak hanya saya. Saya tak hanya membunyikan Trompet saya disana dengan membuktikannya !” Pungkasnya.

Lionel Lebih Sulit Dibandingkan Ronaldo

Kendatipun, Ashley Cole pernah memberikan penilaiannya berkaitan dengan pemain yang sangat sulit untuk dihadapin. Adalah Lionel Messi ataupun Christiano Ronaldo. Tanpa Ragu pun ia menyebutkan nama Messi.

Kunjungi Juga :  Prediksi Bola Hari ini

“Tentu itu harusnya Messi.” tegasnya dalam sebuah Interview.

“Banyak orang yang membicarakan Ronaldo sebab saya lebih sering bermain menghadapinya. Namun saya rasa untuk bisa menandai Messi, Pada waktunya, Ia begitu baik untuk saya.” Tuturnya.

“Namun Sekali lagi, Ia masih belum pernah memperoleh gol saat menghadapinya.” Sambungnya.

Dalam sepanjang karirnaya di Camp Nou, Lionel Messi pernah menghadapi The Blues sebanyak 10 pertandingan di Liga Champions. Ia sukses memperoleh 3 gol dan gol tersebut baru sukses di musim 2017-2018, .

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *