Barcelona Diprediksikan Akan Menjual Messi di Januari 2021

Sbobet Indonesia – Resmi, Bursa transfer musim panas telah di tutup. Tak banyak yang mencolok kali ini. Akan tetapi Barcelona kemungkinan akan lagi dihadapkan dengan kondisi yang begitu sulit di bursa transfer Januari 2021 selanjutnya.

barcelona | Sbobet Indonesia

Mengapa Tidak, Barca sempat kewalahan dalam menghadapi sabotase Lionel Messi. Pemain asal Argentina tersebut merasa kecewa dengan kepemimpinan Josep Mari Bartomeu dan akan hengkang dari Skuad.

Baca Juga : Kevin de Bruyne : City Tak Butuh Lionel Messi !!

Namun, Messi akhirnya batal hijrah sebab klausul kontrak yang mengikatnya. Kapen Barcelona tersebut tak begitu memaksakan kepergiannya hanya karena masih cinta dengan Skuad kebanggaannya, Barcelona.

Kini, Messi masih memakai Jersey Blaugrana, Namun kontraknya juga akan berakhir di Juni 2021 mendatang. Apabila tak ada kontrak baru hingga akhir 2020 ini, Messi dapat bernegosiasi secara bebas dengan skuad lain pada Januari 2021 selanjutnya.

Kepergian Messi merupakan kesedihan bagi Barca. Tapi, Barca juga harus berfikir tentang masa depan klub yang sedang mengalami kirisis keuangan akibat pandemi yang tengah melanda.

Kemungkinan, Barcelona mau tak mau akan menjual Messi di Januari nanti daripada kehilangan secara gratis di akhir musim.

Berikut merupakan Alasan Barcelona untuk menjual Messi, Diantaranya :

Barcelona ingin mengurangi Beban Gaji

Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, Wajar saja jika dia menerima gaji yang lebih baik dari pemain-pemain lain. Permasalahan Salary ini merupakan penyebab Barca kebingungan.

Saat ini Barcelona sedang menghadapi finansial yang tidak baik dalam bertahun-tahun. Oleh sebab belum ada kepastian mengenai fans yang bisa menggelora di stadion, Mereka sudah pasti akan terus rugi dari minggu ke minggu.

Barcelona lantas baru saja mengumumkan kerugian dan punya hutang yang cukup besar. Serta ia juga belum memiliki Planning untuk melunasi hutang-hutang tersebut.

Hal ini menjadi polemik apakah mungkin Barca akan rela melepas Messi demi menyelamatkan Skuad dari Kerugian?

Tetap Fokus dalam Membangun Performa Skuad

Bertahun-tahun lamanya Barca bergantung pada pemain kelahiran 1987 tersebut. Messi diyakini menjadi pusat permainan di Skuad Barcelona. Akan tetapi pembelian pemain-pemain Camp Nou banyak yang tidak tepat sasaran.

Ketergantungan Skuad terhadap pemain terbaiknya bukanlah sebuah kesalahan. Akan tetapi, Saat sang pemain apik tersebut sedang tak bagus, Skuad pun terkena imbasnya.

Efek samping dari Ketergantungan tersebut juga semakin muncul. Pemain-pemain muda semakin susah berkembang. Performa pemain baru dianggap bergantung dengan kesesuaian pemain dengan Messi saat bermain.

Klub Megabintang sebesar Barcelona harusnya tak mempertahankan momen yang sudah lama mengudara. Walaupun terbilang telat, Mereka sedikit demi sedikit mengubah aspek-aspek yang ada dengan merekrut Ronald Koeman.

Koeman berani melepas Luis Suarez dan melakukan peremajaan Skuad. Hal ini menjadi penyebab kemungkinan apakah Messi akan menjadi korban selanjutnya.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *