Bayern Munchen Diharapkan untuk Tidak Star Syndrome

Sbobet Indonesia – Hansi Flick selaku Pelatih Munich, Memuji performa skuad nya dalam meruntuhkan tahta Barca. Akan tetapi ia mengharapkan ke anak didiknya untuk tidak cepat puas dalam situasi kemenangan mereka. Munchen resmi melucuti Bintang La Liga, Barcelona dengan perolehan skor 8-2 dalam liga perempat final Liga Champions. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Bayern berhasil dengan Serangan masif Thomas Muller dan Philippe Coutinho yang mana masing-masing dari mereka menggaet 2 gol sekaligus. Pemain lainnya juga tak kalah penting dalam meraih 4 gol  diantaranya Serge Gnabry, Robert Lewandowski, Ivan perrisic, dan Joshua Kimmich. Barca pun sempat meraih 2 gol dari aksi bunuh diri Luis Suarez dan David Alba.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Sevilla 12 Agustus 2020

Bayern Munchen : Tetap Rendah Hati

Hansi Flick merasa cukup puas atas prestasi yang diciptakan Skuad nya. Meskipun beigtu, Flick berharap Anak didiknya untuk tetap rendah hati dan tetap fokus dalam laga berikutnya. “Kami mengetahui bahwa apabila kami terlalu memberikan tekanan ke merea, Kami kemungkinan akan dapat menghasilkan peluang. Kami punya kualitas dan intensitas baik di tim ini.” Ujar Flick. “Kini kami harus Recharge dan tetap fokus dalam laga berikutnya, Selanjutnya kami dapat memulai lagi dari nol.”

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Bola Terbaru 14 Agustus 2020

Pujian Untuk Muller

Thomas Muller mendapat pujian dari sang  pelatih, Flick atas terpilihnya sebagai pemain terbaik di laga tersebut. “Müller Patut untuk meraih penghargaan Man of the Match, Sebab ia yang mampu mengontrol tekanan yang ada pada kami”, Sambungnya. “Akan tetapi akhirnya saya tetap harus memberikan pujian tersebut pada Skuad asuhan saya sebab mampu menjaga konsistensi dalam 90 menit”.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola

Demikian Informasi yang kami sajikan. Jangan lewatkan info menarik lainnya dari Sbobet Indonesia. Kunjungi dan Bagikan Informasi ini ke lainnya. Saksikan juga Livescore dari kami untuk mendapat real time skor dan akurat dari kami. Anda juga bisa mengunjungi Situs Permainan bola kami untuk mendapatkan permainan yang sangat seru dan terpercaya. Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa di Berita bola selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *