Bayern Munchen Juarai Liga Champions

Sbobet Indonesia – Ruud Gullit mengomentari performa Gnabry yang memberikan tendangan ke Neymar dalam final Liga Champions. Antar Kubu PSG melawan Bayern Munchen merupakan momen yang sangat berarti. Pemain Legenda asal Belanda tersebut memberi apresiasi terhadap Gnabry sebagai “Bakat” yang harus diberikan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga : 5 Hal yang Harus di Evaluasi PSG dalam Melawan Munchen

Bayern memperoleh keberhasilan 1-0 terhadap PSG dalam babak final Liga Champions di season ini yang digelar di Estadio da Luz. Pada Senin 24 Agustus 2020. Gol personal yang diberikan Kingsley Coman merupakan gol yang penuh momen.

Tak hanya itu, The Bavarians juga memberikan Treble Winner pada Season 2019-2020 , Yang mana sebelum nya Munchen berhasil meraih gelar juara Bundesliga dan juga DFB Pokal.

Selain itu, PSG juga harus gigit jari karena gagal dalam memperoleh mimpi mereka meraih Piala Liga Champions. Kendatipun, Melaju di babak final adalah sebuah pencapaian yang patut dibanggakan bagi tim kebanggaan Prancis tersebut.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola

Laga tersebut juga diisi dengan momen dimana Gnabry melakukan tendangan ke Neymar. Ruud Gullit menganggap hal itu perlu dilakukan. “Momen Utama dalam Pertandingan ini ketika Gnabry menendang Neymar. Yang telah ia lakukan itu layaknya ‘Halo, Kami akan memenangkan pertandingan ini’. Saya menyukai apa yang telah Gnabry lakukan karena itu perlu dilakukan,” Sambung Gullit.

Mainkan Juga : Aon338

“Kamu perlu melakukan sedikit agresi, harus ada perlakuan Intimidatif. Serge Gnabry memberikan nya. Usai momen tersebut, Bayern dapat memberikan Gol,” Pungkas Gullit.

Bayern Munchen Juarai Liga dengan Koleksi 9 Gol

Serge Gnabry, yang pernah membela Arsenal kini menjadi Bersinar bersama Bayern Munchen yang juga menjadi Runner-Up Top Scorer Liga Champions musim 2019-2020. Ia Mengumpulkan 9 gol.

Gnabry Tersaingi oleh rekan skuadnya, Robert Lewandowski yang telah meraih 6 gol lebih banyak dengan total 15 gol. Pencapaian terbesar Gnabry di pertandingan nya melawan Hotspur ia berhasil memberi 4 dari 7 gol nya di Bayern Munchen. Alhasil Gnabry menjadikan Bayern sebagai Tim bintang Liga Champions dalam musim ini. Semoga di Liga Champions selanjutnya mereka masih dapat meraih Trofi dalam Liga bergengsi tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *