Borja Mayoral Resmi dilepas Real Madrid ke AS Roma

Sbobet Indonesia – Real Madrid kini resmi mempublikasi kan hengkang nya Striker muda mereka, Borja Mayoral, yang bakal hijrah ke As Roma dengan syarat sebagai Pemain pinjaman dalam 2 musim ke depan. Hal ini merupakan keputusan terbaik dari dan bagi semua pihak yang terkait.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Real Valladolid

Mayoral merupakan pemain berusia 23 tahun yang berbakat. Namun masih kesulitan berkompetisi dengan striker-striker lain nya di Real Madrid. Dia hendaknya pergi agar bisa  meraih peluang untuk bermain lebih intens dan bisa meningkatkan bakatnya.

Sebelum ia sempat pergi, Mayoral sempat bertandinga 2 kali sebagai pemain pengganti di 3 laga utama Madrid di Musim 2020-2021. Kini dia bakal menjalani sisa musim nya di Stadio Olimpico.

Borja Mayoral di 2 Musim

“Real Madrid dengan AS Roma sudah menyepakati peminjaman Borja Mayoral dalam 2 musim selanjutnya hingga 30 Juni 2022.”

Pernyataan resmi di Website Real Madrid ditampilkan. Pihak Klub tak memberi kabar selanjutnya bagaimana Mayoral memperoleh perpanjangan Kontrak ataupun tidak. Karena kontrak asli bakal kadaluwarsa di tahun 2021 mendatang.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Borja Mayoral akan memperoleh lebih banyak waktu bermain di Roma, Peran yang masih belum ia dapat sewaktu di Real Madrid. Walaupun begitu, ia harus bisa berkompetisi dengan Striker tangguh dari Skuad AS Roma, Edin Dzeko.

“saya sangat berterimakasih kepada Skuad untuk kepercayaan yang mereka beri. Saya akan terus memberikan segalanya buat klub ini dan berharap bisa membuat para fans kami begitu bangga kepada kami.” pungkas Borja Mayoral.

Bukan Kali Pertama

Ini bukan lah kali pertama Borja Mayoral dipinjamkan. Ia juga pernah menjadi pemain pinjaman selama 1 musim di Woflsburg. Ia juga dipinjam pada musim 2016-2017 dan juga 2 musim sewaktu ia di Levante.

Kunjungi Juga : Agen Judi Bola Online

Kualitas Mayoral begitu baik, Ia pernah menjadi tim andalan Timnas Spanyol U-21. Namun sayang Mayoral hanya dapat memberikan 37 pertandingan untuk Madrid dengan meraih 7 gol.

Dengan kepergian Mayoral, Zinedane Zidane kini menyisakan 3 striker. Mariano Diaz, Luka Jovic, dan Karim Benzema. Kabarnya Madrid akan menjual Diaz sebelum Bursa transfer ditutup, Jovic akan tetap diperjuangkan di Real Madrid.

Yang Mungkin Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *