Bruno Fernandes Absen Di Pertandingan, MU Bisa apa?

Sbobet Indonesia – Paul Scholes selaku Legenda Manchester United merasa khawatir dengan sosok Bruno Fernandes. Ia merasa Manchester United kini begitu bergantung kepada Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes Absen Di Pertandingan, MU Bisa apa | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Manchester United Vs West Brom 22 November 2020

Usai direkrut dengan Red Devils pada awal tahun lalu, Fernandes begitu gesit. Ia senantiasa menjadi pembanding buat Manchester United dengan gol dan umpan akurasi apik nya.

Sama halnya dengan laga nay melawan West Brom pada dini hari tadi. Pemain yang dinobatkan sebagai Playmaker menciptakan gol kemenangan Red Devils dari kebuntuan.

Sang pelatih, Scholes merasa Fernandes begitu miliki peran yang cukup besar di Tim MU. “Dia menciptakan begitu banyak peluang dan juga menelurkan banyak sekali gol,” Tutur Scholes.

Sentral di Tiap Permainan

Menurut tutur Scholes, Fernandes begitu menjadi sosok pembanding buat Red Devils.

Ia merasa sang Playmaker memberikan efek yang besar buat Manchester United.

“Sebelum Bruno direkrut, Manchester Sukar untuk membuat kesempatan. Akan tetapi sejak direkrutnya, Setiap permainan berawal dari ia sendiri.”

MU Bisa Apa Tanpa Fernandes?

Scholes sempat mengingatkan bahwa penampilan terbaik Fernandes akan menjadi Pilihan yang sangat sulit.

Sebab ia merasa Apabila Fernandes sewaktu waktu mengalami cedera, Manchester akan sangat menderita

“Anda tetap baiknya membayangkan bagaimana Manchester United tanpa adanya Fernandes. Dia menjadi sentral permainan dalam tim ini.” pungkasnya.

Track Record yang Bagus

Bruno Fernandes dalam musim ini mempunyai catatan statistik yang begitu apik. Ia menciptakan 7 gol dan 5 assist dari tiap performa Manchester United.

Kunjungi Juga :  Livescore Terbaru

Sebelumnya, Gelandang serang dari Portugal tersebut direkrut dari CP pada 30 Jnuari 2020. Manchester United merogoh kocek hingga 67.6 Juta Poundsterling demi merekrutnya.

Dengan harga yang gahar tersebut, Jelas Fernandes menjadi pemain sentral di Manchester Untied.

“Sayang main sebagai bek tengah di sebagian besar waktu, Saat saya mengawali bermain sepakbola, baik bek tengah atau bek kanan. Saya bahagia bermain sebagai lini tengah sebab saya agresif saat itu, Saya merupakan pemain yang akan melancarkan tekel dan segalanya,” Imbuhnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *