Cadiz Membantai Habis Pertahanan Barcelona

Sbobet Indonesia – Begitu Barcelona dipermalukan oleh Klub Promosi, Cadiz dengan skor 2-1 dalam Pertandingan ke 12 La Liga di Babak musim ini.

Cadiz Membantai Habis Pertahanan Barcelona | Sbobet Indonesia

Baca Juga : PSG Berhasil Taklukkan Manchester United, Marcus Rashford Cedera

Dalam Pertandingan ini, Barcelona Mendominasi untuk bisa menaklukan Cadiz. Sebab sangat dimaklumi Barcelona di momen ini masih bisa dianggap sebagai Kandidat calon juara.

Akan tetapi betapa mengejutkannya bahwa Barcelona dipermalukan dengan klub promosi tersebut. Gol yang diberikan Alvaro Negredo dan Alvaro Gimenez berhasil menjadikan Cadiz permalukan Klub bintang Spanyol tersebut dengan perolehan 2-1.

Messi Banting Tulang Lawan Cadiz

Beberapa yang tampak dari pertandingan ini adalah Penampilan Messi yang begitu menguras tenaga di pertandingan tersebut.

La Pulga telah menembakkan 10 serangan  di pertandingan ini. Skor ini lebih baik dari Braithwaite yang cuma memberikan 1 tembakan dan juga ada Griezmann yang menyumbangkan 1 tembakan.

Statistik tersebut menjadikan bukti bahwa Striker Barca harusnya bisa bekerja lebih giat untuk bisa menolong Messi di kotak Penalti dan bukan hanya bergantung dengan Striker.

Barcelona Kurang Kreatif

Beberapa hal yang harus segera diperbaiki adalah salah satunya membangun kreativitas mereka.

Dalam pertandingan ini, Barcelona bermain dengan penampilan yang dominan dimana meraka senantiasa menguasai bola sekitar 82%. Mereka juga sudah melancarkan 21 tembakan ke gawang Cadiz.

Kunjungi Juga :  Prediksi Liga Champions Malam ini

Akan tetapi Aktualisasinya, Barcelona begitu kewalahan untuk bisa mendobrak pertahanan Cadiz yang tampil bak  Bis yang Parkir dalam pertandingan tersebut. Sehingga Kesempatan yang mereka buat juga berakhir sia-sia.

Haruskah Busquets diistirahatkan?

Masih seputar dengan poin sebelumnya, Usai pertandingan tersebut, Sang pelatih, Koeman juga harus mempertimbangkan untuk mencadangkan Sergio Busquets.

Gelandang tersebut akhir-akhir ini tak lagi tampil gemilang di pertandingan. Sudah terhitung banyak umpan nya yang meleset tak sesuai target.

Ledesma Tampil Agresif

Dalam pertandingan tersebut, Yang menjadi pahlawan atas kemenangan Cadiz adalah Sang Kiper, Christian Ledesma.

Ledesma bukan saja menjadikan Cadiz memperoleh Clean sheet di pertandingan tersebut. Tetapi itu juga bukan perbuatannya ssebab Pedro Alcala juga mencetak gol bunuh diri di pertandinagn tersebut.

Disisi lain dari gol bunuh diri tersebut, Ledesma tampil dengan begitu gahar. Tercatat bahwa ia suda memberikan 8 penyelamatan di pertandingan tersebut seihngga La Pulga kewalahan di depan gawangnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *