Catatan Cristiano Ronaldo Melawan Sassuolo: Satu Gol, Sekaligus Dua Rekor

Sbobet Indonesia – Pemain Bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah mencatatkan dua rekor sekaligus habis menghadapi Sassuolo, Senin 11/01/2021 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo

Juventus menjamu Sassuolo di giornata 17 Serie A 2020-21. Pertandingan berlangsung tak mudah buat pasukan Andrea Pirlo.

Di babak pertama, Juventus tak bisa menciptakan gol sama sekali. Di babak kedua, Barulah tercipta empat gol sekaligus.

Juventus mengumpulkan tiga gol sementara Sassuolo hanya satu gol. Salah satu gol di sumbangkan tendangan dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Samai Rekor Bica

Satu gol di laga Juventus vs Sassuolo itu ternyata cukup membuat Cristiano Ronaldo membuat rekor baru. Sekarang ia menjadi salah satu dari antara dua pemain paling naik daun di dunia sepak bola.

Ronaldo kini sudah menyamai rekor legenda sepak bola Josef Bican, Ceko. Ronaldo dan Bican kini telah sama-sama mengemas total 759 gol untuk kluk dan negara.

Sebelumnya ia sudah melampaui level sang legenda sepak bola asal Brazil, Pele. Ronaldo kini unggul dua gol dari bintang Santos itu.

Cristiano Ronaldo Sudah Mencetak 15 Gol Dalam 15 Musim

Ronaldo juga berhasil mencetak rekor lainnya di laga Juventes melawan Sassuolo ini. Pemain 34 tahun itu sukses mencetak 15 gol bersama Bianconeri di musim 2021/21 ini di Serie A.

Itu yang membuat Cristiano Ronaldo sukses mengemas minimal 15 gol di liga dalam 15 musim. Tidak ada pemain yang lain bisa melakukan itu dalam sejarah sepak bola.

Cristiano Ronaldo masih bisa memperbanyak rekornya, khususnya untuk pemain yang paling subur di dunia. Jika Ronaldo bisa mempersembahkan satu gol lagi, ia akan memecahkan rekor Josef Bican. Juventus akan menghadapi lawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia dan mereka akan duel lawan Inter Milan di pentas Serie A.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *