Chelsea Bisa Diruntuhkan Brighton & Hove Albion, Berikut Alasannya !!

Sbobet Indonesia – Kini Chelsea akan melangkah ke debut perdananya di Premier League 2020-2021. Klub didikan Frank Lampard tersebut akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer pada Selasa, 15 September 2020 Dini hari nanti.

Baca Juga : Jurgen Klopp Sanjung Penampilan Leeds United Usai Buat Liverpool Kelagapan

Chelsea menerapkan visi untuk bisa memperbaiki Milestone mereka dari musim kemarin. Sebelumnya mereka begitu membanggakan dan sukses bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen dengan tim yang mayoritas diisi oleh pemain-pemain muda.

Kini mereka hadir dengan sejumlah perekrutan yang baru. Sekitar 6 pemain berhasil diamankan dan akan semakin bertambah pada proses direkrutnya Rennes Terealiasasi dan Edouard Mendy.

Namun, Direkrutnya pemain yang penting masih belum menjamin mereka masih bisa Move On dari pedihnya kekalahan mereka. Berikut  5 poin The Blues bisa tunduk di hadapan Brighton.

Masalah di lini Kiper Chelsea

Edouard Mendy tercatat melakukan 13 Clean Sheet barengan dengan Rennes di Musim lalu. Hal ini menjadi poin yang baik bagi Chelsea. Akan tetapi proses transfer yang masih belum selesai menjadi titik lemah mereka dalam berhadapan dengan Brighton.

Chelsea bakal menomorsatukan Kepa Arrizabalaga dalam memperketat lini Gawangnya. Namun sayang, Performa sang kiper masih menjadi kontroversi akhir-akhir ini.

Baca Juga : Jadwal Premier League Fulham Vs Arsenal

Kepa terbilang gagal dalam menunjukkan dirinya pantas disebut sebagai kiper termahal di dunia. Bukannya begitu, malah ia digadang sebgai titik kelemahan The Blues dengan Track Record kebobolan 58 gol di musim kemarin.

Hal ini tentu akan menjadi kemungkinan bagi Kepa bisa tersingkirkan dalam Starting XI Chelsea oada saat berhadapan dengan Brighton. Sayangnya, Willy Cballero masih belum dapat membuktikan jika dirinya dapat dijadikan andalan Chelsea.

Garis Pertahanan yang Begitu Meragukan

Frank Lampard Memungkas jika Thiago Silva tak dapat berlatih hingga akhir pekan lalu. Alhasil dirinya belum dapat menjamin jika bek kelahiran Brasil tersebut akan berhadapan dengan Brighton.

Kasus yang sama  juga terjadi kepada pemain baru The Blues lainnya seperti Ben Chilwell. Ia resmi direkrut dari Leicester City dalam keadaan yang masih belum prima dan Lampard menegaskan jika pemain tersebut tak lagi bermain esok hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *