Christiano Ronaldo Positif Covid

Sbobet Indonesia Kapten Timnas Portugal, Christiano Ronaldo menjadikan jagat persepakbolaan semakin Heboh. Megabintang Sepakbola, Christiano Ronaldo dinyatakan Positif Covid19 dan diharuskan untuk hengkang dari Skuad dalam pertandingannya kontra Swedia.

Christiano Ronaldo Positif Covid

Baca Juga : Juan Mata Setia di Manchester United, Ogah ditawarkan Harta Berlimpah dari Arab Saudi

Ronaldo sudah main di 2 permainan dari 3 laga bersama Timnas Portugal dalam laga Internasionalnya. Pemain yang Menjadi Lionel Messi tersebut memberikan performa terbaiknya saat menghadapi Spanyol dan Prancis.

Dikedua pertandingannya berakhir Draw. Ronaldo sebelumnya akan kembali beraksi. Postugal kini akan menghadapi Swedia di pertandingan nya dalam Stadion Alvalade pada Kamis 15 Oktober 2020 dini hari WIB.

Akan tetapi, Ronaldo diyakini akan bertanding. Pemain berusia 35 tahun itu diwajibkan untuk menjalankan Karantina Mandiri dan perawatan untuk Covid-19. Christiano setidaknya beristirahat sampai 10 hari kedepan.

Ia Menolak karantina

Juventus saat ini memberlakukan karantina untuk klub mereka di minggu lalu tepat sebelum masa jeda Internasional. Cara yang diambil Skuad asal Turin tersebut dilakukan sebab ditemukan 2 kasus Covid-19 di staff klub.

Setelah protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah Italia, Klub Juventus kini harus membuat tabir/penutup berbentuk gelembung di satulokasi. J Hotel menjadi lokasi terpilih karena lokasinya dekat dengan Latihan Klub Juventus.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Seluruh pemain Bianconeri wajib dikarantina. Akan tetapi seperti yang dilaporkan terdapat 7 pemain yang menolak diisolasi di J Hotel. Dari 7 pemain yang terindikasi, Christiano Ronaldo dilaporkan menjadi pertama yang melanggar sistem karantina Juventus di J Hotel. Kabar tersebut dilaporkan oleh Gazetta Dello Sport.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Ronaldo tak begitu setuju dalam bertahan di J Hotel dalam berhari-hari. Oleh karena itu ia takkan bisa bertanding dan membela Timnas Portugal melawan Spanyol di Laga Uji Coba.

Christiano Ronaldo Dinyatakan Positif Covid-19

Christiano Ronaldo sebelumnya dinyatakan dalam kondisi yang baik saat datang ke Timnas Portugal. Ia telah melakukan uji Swab Test. Ia juga kemudian bermain ada saat Selecao das Quinas bertemu dengan spanyol dan Prancis.

Akan tetapi Ronaldo kini dikabarkan Positif Coivd-19 pada Selasa, 13 Oktober 2020 malam WIB.

Kabar tersebut telah terkonfirmasi oleh Faderasi sepakbola Portugal. Pemain berpaspor Portugal tersebut telah dilepas dari Skuad Portugal dan saat ini sedang menjalani Karantina Mandiri.

Ronaldo juga dipastikan takkan bisa memperketat Portugal di pertandingan Lanjutannya dalam Babak UEFA Natiions League melawan Swedia pada Kamis, 15 Oktober 2020.

 

Yang Juga Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *