City Berhenti Berharap dengan Lionel Messi Karena Alasan Ini

Sbobet Indonesia – Lionel Messi kelihatannya takkan direkrut dengan Manchester City pada musim depan. Pengamat Sepak Bola Spanyol, Semra Hunter, mengatakan bahwa City telah mengentikan penantian mereka akan Lionel Messi.

City Berhenti Berharap dengan Lionel Messi | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Bruno Fernandes Absen Di Pertandingan, MU Bisa apa?

Messi juga sempat ingin hengkang dari Barca di Musim panas lalu. Manchester City lalu menjadi klub teratas yang memboyong Messi.

Akan Tetapi, Messi akhirnya dinyatakan gagal keluar dari Klub. Barcelona pun memilih untuk tetap bertahan di Blaugranes dalam musim ini.

Kendatipun, Messi masih memiliki kesempatan untuk bisa berpisah dengan Barcelona di akhir musim ini. Masalahnya, Kontrak Messi di Camp Nou bakal berakhir di 30 Juni 2021.

Banyak yang meyakini masih ingin mengejar Messi pada Musim depan. Belum lagi klub yang Memiliki Arena Etihad Stadium tersebut baru saja memperpanjang kontrak Josep (Pep) Guardiola.

Manchester City Berhenti Berharap akan Messi

Tetapi, Messi kelihatannya akan bermain di Premier League di Musim depan. Kabar terbaru mengatakan bahwa City mengakhiri harapan mereka untuk merekrut Messi.

“Saya menerima Informasi dari seseorang yang mengetahui permasalahan ini, Bahwasannya City takkan lagi menawarkan kontrak untuk Lionel Messi,” Tutur Hunter.

“Berdasarkan Informasi yang saya terima, hingga saat ini, Pintu tersebut masih tertutup.”

Alasan Klub Untuk Berhenti Berharap

Hunter juga menuturkan 2 alasan yang menjadikan City takkan lagi menginginkan untuk merekrut Messi. 2 alasan yang dimaksud adalah Umur dan juga Finansial.

Saat ini telah berusia 33 tahun. Kemudian, La Pulga menerima gaji di kisaran 100 Juta euro dalam setiap tahunnya.

Kunjungi Juga :  Daftar Judi Bola Online

“Mereka punya 2 alasan untuk hal tersebut yaitu umur dan finansial,” Sambung Hunter.

“Membahas mengenai Umur, Kini dia sedang menuju tahun-tahun senja dalam karir dan Anda akan merekrut Messi yang lain dari apa yang telah kita saksikan di 17 tahun belakangan bersama Barcelona. Malah dia sudah menyatakan bahwa dia semakin mendekati masa pensiun.”

“Seiring berjalan dengan keuangan sebab Meskipun ia dapat bergabung secara cuma-cuma, Gajinya tetap sangat tinggi. Ia memiliki penghasilan kisaran 100 Juta Euro per tahun. Ia akan menjadi beban keuangan yang begitu besar buat klub mana saja, termasuk di tengah pandemi Global.”

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *