Absen di EUFA Nations League, Christiano Ronaldo Disengat Tawon

Sbobet Indonesia – Christiano Ronaldo, Selaku Striker Juventus kali ini absen di UEFA Nations League saat Timnas Negara Asalnya, Portugal bertanding dengan Timnas Kroasia. Namun tetap dengan adanya Selecao Portugal tetap berjaya 4-1.

Baca Juga : Prediksi Premier League, Manchester Menjadi Juara?

Hal tersebut dibuka oleh Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal menjelang pertandingannya melawan Kroasia. Christiano Ronaldo mengalami sengatan Tawon yang tepat mengenai jempol kakinya.

“Dia berlatih dengan bagus seperti biasanya, Akan tetapi di  rabu kemarin jempol kakinya mengalami bentolan seperti disengat tawon,” Kata Fernando Santos.

“Dengan Luka infeksi yang seperti itu, Anda mungkin masih belum tau waktu untuk Recovery nya,” Sambungnya.

Dengan Absen nya CR7 dalam kompetisi tersebut tidak serta merta mempengaruhi performa Timnas Portugal. Mereka tetap sangar dan gahar di pertandingan nya melawan Kroasia.

Kendati Absen, Portugal Unggul 4-1

Portugal sukses meraih kemenangan apik dengan unggul 4-1 usai tampil agresif di sepanjang pertandingan. Portugal maju dengan Joao Cancelo yang sukses menjadi Ace di tim Portugal.

Kunjungi Juga :  Situs Judi Bola

Kroasia hanya bisa memperoleh 1 gol  yang disumbangkan Bruno Petkovic, Akan tetapi 3 gol dengan Andre Silva, Joao Felix, dan Diogo Jota dengan memastikan juara bertahan yang memperoleh 3 poin.

Jadwal Pertandingan Portugal

Portugal memiliki ambisi untuk bisa mempertahankan Juara UEFA Nations League yang telah mereka raih juga pada tahun lalu. Saat itu ROnaldo dan kawan-kawan berhasil meruntuhkan pertahanan Belanda dengan perolehan skor 1-0 di babak final.

Meskipun begitu, Sepak terjang Portugal akan keberatan sebab mereka termasuk di Grup paling ditakuti bersama dengan Swedia, Prancis, dan Juga Kroasia.

Usai melawan Kroasia, Tim Kelahiran CR7 tersebut akan dijadwalkan bertanding tandang ke Markas Swedia. Friens Arena untuk bisa berhadapan dengan sang Tuan rumah di Pekan depan.

Gagasan Sang Pelatih

Alasan Ronaldo absen dari pertandingan adalah sengatan tawon yang mana sebelumnya telah diungkapkan sang pelatih sebelum pertandingan melawan Kroasia dimulai

“Saya masih begitu meragukan bahwa Ronaldo baik-baik saja 100 persen.” pungkas nya dalam konferensi pers pada waktu itu. Sang pelatih masih belum memberikan konfirmasi mendalam soal kondisi Ronaldo saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *