Danilo D’Ambrosio Memberikan Performa Luar Biasa

Sbobet Indonesia Pertandingan di babak semifinal Liga Champions Season 2019-2020 mengindikasikan hal yang tidak mengenakan bagi pemain baru dari kubu Inter Milan, Achraf Hakimi. Karena di pertandingan ini, Danilo D’Ambrosio selaku bek sayap kanan memberikan performa terbaik nya.

Baca Juga : Lionel Messi Frustasi dan Ingin Hengkang dari Barcelona

Inter Milan bertemu dengan Klub Turki, Shakhtar Donetsk di babak Semifinal Liga Champions 2019-2020 yang berlangsung di Merkur-Spiel Arena pada Selasa dini hari, 18 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB. Intermilan bermain secara Agresif dan berhasil menelurkan 5 gol tanpa ampun.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez memberikan permainan yang apik untuk Inter Milan. Mereka berhasil memborong masing-masing 2 gol dan 1 assist bagi Inter Milan. Danilo juga Berhasil menciptakan 1 gol tambahan.

Inter Milan berhasil melangkah ke babak final untuk bisa bertanding dengan Sevilla. Sebelumnya, Di babak Semifinal Sevilla berhasil mencetak skor 2-1 terhadap The Red Devil, Manchester United. Babak final akan berlangsung pada Sabtu ini 22 Agustus 2020 Dini hari pukul 02.00 WIB.

Danilo D’Ambrosio Memberikan Performa Terbaik

Permainan Danilo patut diacungi jempol. Sebab Ia berhasil memberikan performa yang begitu apik. Meskipun tak sebaik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Pemain Kepala 3 tersebut mendominasi permainan di sisi kanan permainan.

Danilo D’Ambrosio sangat menjadi pusat galaksi permainan Inter Milan. Tak hanya sangar dalam melancarkan serangan, Dia tak begitu tangguh dalam memberikan pertahanan. Dia juga memberikan 2 Intersep, 1 blok, 4 Pelanggaran, dan 1 Swiping. Eks-Pemain Torino tersebut melancarkan 3 Sliding dan hanya  selisih di belakang dari Stefen De Vrij yang memberikan 4 Tekel.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid Vs RB Leipzig 14 Agustus 2020

Hal yang tak harusnya dilewatkan adalah Gol yang dilancarkan Danilo D’Ambrosio. Dia berhasil meruntuhkan pertahanan Shakhtar di menit ke 64 setelah memberikan Umpan sundul dari Marcelo Brozovic.

Rivalitas Sengit di Bek Kanan

Performa terbaik Danilo D’Ambrosio di pertandingan nya menghadapi Shakhtar memberikan tanda tak mengenakan di Bek sayap Intermilan. Khususnya bagi pemain yang baru di transfer dari Real Madrid, Achraf Hakimi.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola

Nantinya akan ada Rivalitas yang sangat sengit di sisi Bek Kanan. Selain ada Hakimi dan Danilo, Inter Milan juga memiliki Victor Moses dan Antonio Candreva. Mereka merupakan pemain andalan Antonio Conte dan sebelumnya sudah bekerja sama.

Achraf Hakimi memiliki musim yang baik di Tim Dortmund dalam 2019-2020. Akan tetapi pemain kelahiran Maroko tersebut masih belum kuat dalam bertahan. Apabila Ia belum memperbaiki Kapabilitas bertahan nya, Maka Ia mau tak mau di kursi cadangan di musim selanjutnya.

Jangan Lewatkan Informasi menarik lainnya dari Sbobet Indonesia. dan Mainkan Permainan Agen Bola Indonesia Terbaik dan Terpopuler dari Kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *