David Beckham Mengimpikan Untuk Bisa Main Bersama Kylian Mbappe

Sbobet Indonesia – David Beckham memberikan pujian untuk Kylian Mbappe yang sukses mengantongi gol ke 10 nya untuk PSG. Beckham mengaku akan sangat bahagia jika masih dapat bermain dan bisa terima tantangan striker seperti Mbappe.

David Beckham Mengimpikan Main Bersama Mbappe | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Cadiz Membantai Habis Pertahanan Barcelona

Tentu saja Mbappe menjadi pemain ke 5 yang dapat menoreh 100 gol dalam sejarah PSG saat ia memberikan 1 gol dalam kemenangan 3-1 PSG terhadap Montpellier di akhir pekan lalu di ajang Ligue 1.

Striker 21 tahun tersebut tercata telah mengantongi 100 gol dalam 137 penampilan di setiap pertandingannya. Track Record Yang menarik, melihat Mbappe baru direkrut PSG pada tahun 2017 lalu.

Sebagai Mantan pemain PSG, Beckham begitu menikmati sepakbola dan kagum atas potensi Mbappe dan berimpian untuk bisa bermain bersama Mbappe.

David Beckham : Andai Masih Bisa Bermain

Di puncak karirnya sebagai pengumpan gahar menjadikan Beckham sangat dikenal. Bola-bola yang ia berikan selalu memudahkan tiap Striker, Bersarang tepat di poin yang mudah untuk diteruskan.

Saat ini Beckham berimpian jika saja ia dapat bermain dan meladeni penyerang seperti Mbappe, tentu sangat luar biasa.

“Saya sangat senang apabila masih bisa bermain saat ini. Karena bermain dengan Striker seperti Kylian Mbappe akan menjadi mimpi buat saya,” Pungkas Beckham.

“Anda cuma butuh memberi bola ke poin mana saja di depannya dan dia akan menerimanya.”

Karakter Mbappe

Beckham tak cuma tertarik dengan performa ulik bola dari Kylian di lapangan. Disisi lain, Dia melihat pemain yang lengkap dan oemain muda yang bermain secara dewasa.

“Yang menjadikan saya kagum yaitu melihat ia begitu rendah hati dan tak juga besar kepala,” Tutur Beckham.

Kunjungi Juga : Livescore Terbaru

“Dan yang menjadikan saya begitu menyukainya karena saya telah banyak memujinya adalah Karakternya.”

“Dia cukup rendah hati, mempunyai bakat dan memiliki karakter spesial,” pungkasnya.

Masih Muda dan Impresif

Yang Terpenting, Mbappe telah tercatat sebagai pemain spesial di usia yang begitu muda , 21 tahun. Dia juga telah mengoleksi sejumlah penghargaan Piala Dunia, Yang Notabene menjadi impian pemain-pemain.

“Meperhatikan pemain yang sangat muda dan memiliki bakat yang luar biasa telah menetapkan standar yang tinggi, ini begitu spesial baginya, buat klub, keluarga dan juga Supporter,” Akhir Beckham.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *