Declan Rice Menjadi Target Chelsea, West Ham inginkan Pemain Pengganti

Sbobet Indonesia – Saat ini Chelsea menjadi klub yang begitu aktif dalam bursa transfer. Usai merekrut 6 pemain baru akhir-akhir ini, Klub yang dijuluki Si Biru tersebut digadang masih belum berhenti melangkah, Terkhusus Declan Rice.

Baca Juga :  Jose Mourinho Sukses Retas Transfer Sergio Reguilon dan Gareth Bale

Belakangan ini, Chelsea Merekrut Kiper Asal Rennes, Edouard Mendy. Ini akan menjadi Transaksi ketujuh dari tim asuhan Frank Lampard. Perekrutan Mendy diisukan sudah dalam kata sepakat dan menunggu kabar resmi dari Chelsea.

Usai merekrut kiper Rennes tersebut, Chelsea masih terus melakukan Recruitment dan melakukan peremajaan dari beberapa pemain demi meremajakan Skuad. Tak terkecuali dalam Meminang Declan Rice.

Tentu saja, Chelsea telah lama diisukan akan meminang Rice. Kabar itu pun kian hari kian memanas.

Harga Declan Rice yang Terbilang Mahal

Rice merupakan salah satu lulusan akademi Chelsea pada tahun 2014 yang lalu. Ia semakin bertumbuh dalam dekapan West Ham di beberapa tahun terakhir. hingga kini ia disebut sebagai satu dari Gelandang terbaik inggris.

Performa Rice semakin hari semakin berkembang pesat. Hal ini cukup dimaklumi apabila banyak skuad-skuad dari Premier League begitu terpesona oleh penampilannya. Tak lain halnya bagi Chelsea. Rice yang bermain dengan fleksibel, Ia bisa menjadi pemain bertahan dan Gelandang Jangkar tersebut menjadi pesonanya.

Kunjungi Juga : Agen Judi Bola

Yang menjadi permasalahan adalah West Ham masih bersikukuh Rice tidak akan dijual. Chelsea dikabarkan mesti memberikan mahar sebesar 80 juta pounds apabila ingin melakukan negosiasi dengan West Ham. Begitu mahalnya.

Adanya Syarat “Tukar Tambah”

Untuk Valuasi 80 Juta Pounds itu merupakan harga yang cukup mahal tak lain bagi Klub Bintang Chelsea. Maka dari itu Chelsea mau tak mau menawarkan Sistem ‘Tukar Tambah ‘  ke pihak West Ham.

Syukurnya ada yang menarik perhatian West Ham, Emerson Palmieri. Tentu Chelsea bisa menjadikan hal ini sebagai wadah dalam negosiasinya dengan Rice.

Waktu masih ada tersisa hingga bursa transfer yang ditutup hingga 5 Oktober 2020. Masih ada kemungkinan bagi Chelsea untuk menukar Palmieri ke Skuad West Ham dan juga memberi sejumlah uang demi bisa meminang Pemain yang mereka idamkan, Declan Rice.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *