Diego Maradona Wafat karena Gaya hidup yang Tak Dijaga menjadi Penyebabnya

Sbobet Indonesia – Dunia sepak bola kini berduka karena sang Legenda dan Pahlawan Argentina, Diego Maradona dinyatakan tutup usia di usianya ke 60 tahun karena serangan jantung.

Berita ini begitu mengejutkan banyak khalayak. Giannina Maradona, Putri dari Maradona sendiri menyatakan bahwa sang ayah memiliki pola hidup yang asal-asalan. Hal ini menjadi penyebab utama dari meninggalnya sang Ayah sekaligus pemain Legenda tersebut.

Diego Maradona Wafat karena Gaya hidup | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Tammy Abraham Disanjung Lampard yang Tak Gentar dengan Sosok Timo Werner

Orang yang pertama memberitakan kabar duka tersebut tak lain adalah pengacaranya sendiri, Matias Moria. Jika melihat ke belakang, Belum terbilang 2 pekan Maradona meninggalkan rumah sakit sebab pascaoperasi otak yang ia alami.

Namun, Serangan jantung yang ia alami tersebut membuat nyawa nya tak tertolong. Diego Maradona sudah dilarikan kerumah sakit, tapi tetap tak terselamatkan.

November 2019, Putri Maradona, Giannina Maradona menyatakan bahwa kondisi kesehatan beliau merupakan efek dari hidup ayahnya yang sembarangan sedari muda dulu.

“Dia bukan lemah karena tubuhnya yang memutuskan demikian, Dia terbunuh dari dalam dan ia tak sadar akan itu,” Ucap Giannina di akun Instagram nya.

“Anda pasti tahu kebun binatang yang punya jasa foto bersama singa raksasa? Anda dapat ke kandang nya dan dengan bebas memeluknya. Padahal singa tersebut sudah diberi obat penenang. Karena Jika bukan karena itu, Mustahil dapat menjinakkan hewan buas,” sambungnya sembari menuturkan kebiasaan Maradona mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Maradona Menjadi Legenda di Sejumlah Skuad

Maradona yang telah dianggap menjadi salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa, Memeperkuat Timnas Argentina dalam memperoleh Piala Dinoa 1986, Puncak kejayaan termahsyur.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Liga Champions

Ia bermain di sejumlah Skuad besar, seperti Boca Juniors, Napoli, dan juga Barcelona, Yang mana disanjung oleh berjuta orang di seluruh dunia sebab skill bola jeniusnya.

Ia juga sempat menorehkan sejumlah kontroversi yang begitu mengejutkan atas gol dengan julukan “Tangan Tuhan” yang ia ciptakan. Maradona memberikan Aksi tersebut saat bertanding dengan Timnas Inggris di Piala Dunia tahun 1986.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *