Dimitar Berbatov Pada Saat Hat-Trick ke Pertahanan Liverpool Pada Tahun 2010-2011

Sbobet Indonesia Terdapat sejumlah memori penting dalam pertandingan Liverpool kontra Manchester United khususnya bagi Dimitar Berbatov. Ia memiliki momen terbaik dalam laga tersebut dalam musim 2010-2011 yang sebelumnya.

Dimitar Berbatov Pada Saat Hat-Trick ke Liverpool | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Soualiho Meite Jadi Rekrutan Perdana AC Milan di Januari Ini

Pada saat tersebut, Manchester United bertemu dengan Liverpool di pertandingan dalam pekan ke 5 Premier League. Laga yang berlangsung di Old Trafford.

Red Devils yang saat ini masih diasuh oleh Sir Ales Ferguson. Disisi lain, Liverpool dalam kendali Roy Hudgson. Manchester United menjadi pemenang sedangkan Liverpool bertengger di posisi keenam pada akhir musim 2020-2021.

Babak Terbaik Bagi Dimitar Berbatov

Pada tahun 2010-2011 menjadi tahun ketiga bagi Berbatov dalam berjuang bersama Mancester United. Dalam 2 musim sebelumnya, Ia tak banyak menerima pujian sebab tak mencetak gol yang sesuai dengan harapan banyak orang.

Akan tetapi, Dalam musim 2010-2011 menjadi musim yang luar biasa buat Berbatov. di Akhir musim, Pemain dari Bulgaria tersebut berhasil menelurkan 20 gol. Ini merupakan prestasi terbaik bagi Berbatov selama bermain dengan Premier League.

Terdapat 2 momen terbaik bagi Berbatov di musim 2010-2011. Momen pertama berlangsung di pertandingan melawan Liverpool, Dimana Berbatov mampu menciptakan Hat-Trick. Momen kedua terjadi pada saat Berbatov menelurkan 5 gol dan memboyong Manchester United sukses dengan perolehan 7-2 terhadap Skuad Blackburn.

Hat-Trick Dilancarkan Ke Pertahanan Liverpool

Pertandingan Manchester United Liverpool berlangsung begitu rumit dari yang biasanya. Manchester United memimpin lebih dulu pada saat Ryan Giggs memeberi umpan yang kemudian dilancarkan Berbatov di menit ke 42. Pertandingan di babak pertama berakhir dengan perolehan skor 1-0.

Kunjungi Juga :  Berita Bola Terbaru

Berbatov lanjut memperoleh gol di menit ke 59. pada momen ini melalui umpan nani. Gol tersebut begitu sepesial. Berbatov menampung umpan tersebut dari Nani. Memanage bola dengan paha. kemudian melancarkan tembakan akrobatik. Sukses, Berbatov mengangkat Manchester United ke skor 2-0.

Akan tetapi, Liverpool dapat bangkit usai gol yang diciptakan Berbatov. Liverpool memperoleh 2 gol dalam durasi sekitar 6 menit. Kedua gol tersebut diperoleh Steven Gerrard di menit ke 64 hingga ke 70. Berbatov kemudian hadir sebagai Pahlawan buat Manchester United. Mantan pemain Bayer Leverkusen memperoleh gol ketiga nya di menit ke 84.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *