Donny van de Beek di Manchester United : Pemain yang Menjadi Sorotan

Sbobet Indonesia – Penggemar Red Devils menyambut baik Donny van de Beek dengann decak kagum. Namun, Gelandang tersebut lebih kebanyakan didudukkan di bangku cadangan Skuad Manchester.

Donny van de Beek di Manchester United | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Wijnaldum diminta Liverpool Untuk Menjaga Kondisi dalam Jeda Internasional

Manchester United membeli Donny van de Beek dari skuad Ajax Amsterdam di awal babak 2020-2021. Pemain berusia 23 tahun dengan 40 juta Euro.

Van de Beek masuk ke United dengan Reputasi yang cukup baik. Dalam 4 musim beruntun ia telah menjadi Ace di pondasi utama. Ia telah memberikan gelar juara bagi Ajax.

Kapabilitas bermainnya di berbagai peran menjadikan Transfer de Beek akan menjadi penting buat Manchester United. Ia bisa bermain dengan peran yang beragam sebagai nomor punggung 6,8 dan juga 10. Ini tentu menjadi portofolio yang penting bagi United.

Donny van de Beek Pemain yang Jarang Bermain

Sejauh ini, Donny van de Beek belum begitu mampu memberikan performa yang sesuai harapan. Meski masih begitu dini untuk berspekulasi untuk menghakiminya, Namun Donny van de Beek masih belum berhasil memberikan Efek Instan seperti halnya Ziyech di Chelsea.

Van de Beek telah 5 kali bermain di Premier League, semuanya masih sebagai cadangan. Jam terbang pemain dari Akademi Ajax tersebut masih 75 menit. masih belum sesuai ekspektasi di awal musim lalu.

Kunjungi Juga :  Jadwal Pertandingan World Cup

“Dia bermain apik di Manchester United, Namun mereka sudah punya pemain tengah yang fantastis,” Sambung Frank De Boer selaku mantan pelatihnya sewaktu di Ajax.

Kompetisi yang sulit berada di depan mata Van de Beek. Kapabilitas bermain untuk banyak peran sekarang menjadikan nya tak punya peran penting. Bahkan ia kalah bersaing dengan Scott McTominay dan juga Fred.

“Itu merupakan hal yang sulit baginya,” sambung Frank De Boer.

Ia Sangat Ingin Bermain

Mantan pelatihnya, Frank De Boer menilai bahwa menit permainan yang ia pantau dari Donny can de Beek tak begitu buruk. Sebab ia masih bermain dalam proses penyesuaian dengan permainan di skuad barunya. Akan tetapi, Van de Beek masih perlu banyak kesempatan.

“Pasti, Ia ingin meraih kesempatan yang lebih lagi untuk bisa bermain, Namun Anda juga harus beradaptasi dengan persaingan yang berbeda,” Ujar Frank de Boer.

“Van de Beek bakal mengalami hal tersebut, dan Kita harapkan semoga ia bisa mendapat menit permainannya. Bagaimanapun juga, ia pemain yang cukup lengkap, jadi Kita pun bisa berharap besar untuknya, ” Pungkas mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *