Eden Hazard Kembali, Real Madrid Sumringah

Sbobet Indonesia – Real Madrid dibuat sumringah sebab Eden Hazard yang kembali berlatih bersama teman-teman di sesi latihan pada Jumat 12 Februari 2021.

Eden Hazard Kembali, Real Madrid Sumringah | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Julen Lopetegui Bongkar Rahasia Sevilla yang Permalukan Barcelona

Sebelumnya Hazard dikabarkan mengalami cedera otot, Sehingga ia mau tak mau harus meninggalkan lapangan.

Karena itu, Ia absen selama 2 pertandingan terakhir Real Madrid. Hazard lantas diprediksikan akan tetap absen hingga pertengahan Maret.

Namun mengejutkan, Hazard terlihat dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya. Real Madrid mempersiapkan diri untuk melawan Valencia.

Eden Hazard Melakukan Latihan Ringan

Berdasarkan kabar yang beredar, Eden Hazard tak berlatih bersama skuad, akan tetapi ia melakukan latihan mandiri.

Hazard terlihat hanya melakukan latihan ringan seperti joging dan workout. Masih belum begitu jelas kapan ia bisa ikut berjuang bersama Real Madrid melawan Valencia.

Kunjungi Juga :  Prediksi Liga Champions Hari ini

Begitupun seewaktu Los Blancos bertanding melawan Real Valladolid pada 20 Februari selanjutnya. Tetapi laporan yang beredar mengatakan bahwa terdapat kans Hazard dapat dimainkan saat Real Madrid bertanding melawan Atalanta.

Real Madrid akan berhadapan dengan skuad di Serie A tersebut dalam babak leg pertama di 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 24 Februari mendatang.

Pencapaian yang Akan Ia Kejar

Eden Hazard kini mengalami masa sulit usai direkrut Real Madrid. Ia kerap mengalami Cedera selama di Los Blancos.

Kendatipun, Hazard tetap bersikap bijak. Hazard mengaku harus tetap optimis hingga dapat bermain hingga 5 tahun mendatang.

“Saya Berharap dapat bermain sepak bola selama mungkin dan saya selalu menikmati setiap permainannya selama dilapangan,” Tutur Hazard.

“Saya masih berusia 30 tahun maka selama tubuh saya masih dalam kondisi yang baik, Maka saya berharap akan tetap bisa bermain untuk 5 hingga 6 tahun mendatang,” Pungkasnya.

Eden Hazard dalam musim ini baru bermain dalam 13 pertandingan di Real Madrid dan baru memberikan 3 gol saja dalam setiap pertandingannya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *