Eder Militao Kantongi Kartu Merah, Madrid Tak Menyalahkan Wasit

Sbobet Indonesia – Eder Militao mengantongi kartu merah sewaktu Real Madrid dipermalukan Levante.  David Bettoni selaku pengasuh Real Madrid tak ingin berdebat mengenai keputusan tersebut.

Eder Militao Kantongi Kartu Merah | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Martin Odegaard Dipinjam Arsenal, Batu Sandungan Buat Real Madrid?

Real Madrid menyambut Levante dalam babak lanjutan di La Liga di Stadion Alfredo di Stefano pada Sabtu, 30 Januari 2020. akan tetapi Real Madrid ditaklukkan secara memalukan dengan skor 1-2.

Los Blancos  harus bisa bermain dengan 10 pemain dari menit ke 9. Eder Militao menerima kartu merah karena melanggar Sergio Leon.

Kendatipun, Real Madrid awalnya unggul. Marco Asensio sukses menembus pertahanan Levante di menit ke 13.

akan tetapi, Skuad yang bertandang tersebut malah mempermalukan tuan rumah. Levante membalikkan keadaan berkat gol Roger Marti dan Luis Morales.

Wasit yang Memutuskan

Bettoni menyatakan bahwa kartu merah tersebut menjadikan Real Madrid semakin kesulitan. Akan tetapi ia mengakui untuk tidak membahas keputusan dari wasit tersebut.

“Kami tak akan menyoalkan keputusan wasit, Kalian mungkin berada disana untuk bisa menilai apa yang telah terjadi dan mempunyai argumen.”

“Kami akan mengevaluasi permainan kami, Yang cukup sulit dengan 10 orang sebab Levante merupakan skuad yang baik. Saya melihat Real Madrid kaya akan karakter dan penuh kebanggaan. Kami belum mampu memenangkan pertandingan ini di babak kedua.”

Eder Militao : Mereka Sudah Bekerja Keras

Bettoni menganggap timnya telah berjuang sekuat tenaga untuk bisa memperoleh kemenangan. Sayang hasil akhir juga tak sesuai dengan harapannya.

Kunjungi Juga :  Livescore Terbaru

“Di pertandingan babak kedua, Mereka bermain dengan pemain yang semakin sedikit. Kami memberikan tekanan yang tinggi, tanda kuat dengan niat kami,” sambung Militao.

“Kami tak peroleh kemenangan kali ini, Namun usaha dari tiap pemain sudah terbukti hingga akhir. Tentu kami akan meraihnya.”

Pertandingan yang Menyakitkan

Bettoni akui sulit menerima hasil pertandingan tersebut. Ia juga masih sulit menerima kartu merah yang diterima Eder Militao hingga mengubah berlangsunya pertandingan.

“Kekalahan ini sulit untuk diterima, Apalagi usai pertandingan di pertandingan kesembilan yang menjadikan pertandingan menjadi lebih sulit, ” Sambung Bettoni.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *