Edin Dzeko Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

Sbobet Indonesia – Striker dari Skuad AS Roma, Edin Dzeko, Memberikan pernyataan tentang dirinya yang begitu mengejutkan. Striker kelahiran Bosnia tersebut mengumumkan bahwa dirinya tengah terjangkit Virus Covid-19.

Edin Dzeko Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19 | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Istanbul Basaksehir Bantai Manchester United 2-1

Kasus dari Virus Covid-19 di ranah Eropa semakin kian mengalami peningkatan yang begitu signifikan. Di beberapa negara malah sempat melakukan tindakan Lockdown untuk kedua kalinya seperti Prancis dan Italia.

Berita tentang pesepakbola yang terjangkit virus tersebut juga sedangan hangat diperbincangkan dalam beberapa bulan belakangan. Yang sangat menghebohkan adalah saat Christiano Ronaldo juga dinyatakan positif akan Virus dari Tiongkok tersebut.

Bintang dari Juventus tersebut terpapar Covid pada saat ia sedang membela Timnas Portugal. Kini ia sudah pulih dan sudah bermain lagi pada saat Juventus berhadapan dengan Spezia di Serie A akhir pekan lalu.

Edin Dzeko Dinyatakan Positif Covid-19

Kabar tidak mengenakkan datang dari Striker AS Roma, Edin Dzeko. Seorang pemain biasanya akan dnyatak terpapar Covid-19 melalui pernyataan dari klub atau dari lembaga tertentu. Akan tetapi Dzeko malah memberitahukan nya langsung melalui akun media sosialnya.

“Halo Semuanya, Saya ingin menyatakan bahwa saya dinyatakan positif Covid-19 dan seperti yang kalian tahu, Saya kudu mengikuti masa Karantina,” ketik Dzeko dalam unggahan post Instagramnya.

Kunjungi Juga : Berita Bola Hari Ini

“Saya ingin memastikan kepada yang menyayangi saya bahwa saya masih belum menunjukkan gejala tertentu. Dalam beberapa hari kedepan, Saya harus bisa menjaga jarak dari rekan setim saya.”

“Akan tetapi dari hari dan pikiran saya, Saya akan tetap bersama mereka, Mulai dari Minggu, Majulah Roma !!” Tuturnya.

Tak Hadir Saat Melawan Genoa

Dapat dipastikan bahwa AS Roma tak diisi dan diperketat oleh Dzeko saat bertanding dengan Genoa di Ajang Serie A. Laga tersebut berlangsung pada Minggu, 8 November 2020 malam bsok di Stadion Luigi Ferraris.

Giallorossi padahal telah menyiapkan Dzeko untuk bisa berperan di laga kali ini. Pemain berumur 34 tahun tersebut di dudukkan saat Roma menghadapi CFR Cluj dalam pertandingan di Fase Grup Liga Europa pada Jumat.

Akan tetapi Roma masih merasa belum begitu khawatir soal pertandingannya melawan Genoa selanjutnya. Saat berhadapan dengan CFR Cluj, Giallorossi lebih produktif dalam hal mencetakan gol meski tanpa hadirnya Dzeko. Mereka resmi menjadi pemenang dengan hasil 5-0.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *