Erling Haaland Mengenai CR7 : Ronaldo Itu Sebuah Mesin !

Sbobet Indonesia – Erling Braut  Haaland menuturkan banyak hal mengenai pengalamannya usai setahun beradaptasi di Borussia Dortmund. Ia juga menyebutkan nama Cristiano Ronaldo mengenai dedikasi latihan dan pola menjaga nutrisi.

Erling Haaland Mengenai CR7 : Ronaldo ini Mesin | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Dimitar Berbatov Pada Saat Hat-Trick ke Pertahanan Liverpool Pada Tahun 2010-2011

Haaland juga saat ini dianggap menjadi salah satu striker muda terbaik di dunia. Ia masih berusia 20 tahun, Masih bermain setahun dalam Bundesliga dan telah menciptakan 25 gol dari 25 penampilan.

Ia juga menjadi salah satu striker yang begitu apik di masa depan. Fisiknya begitu tangguh dan memiliki kecepatan dan gesit selama di depan gawang. Haaland juga mulai di komparasikan dengan pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Dengan memperhatikan fisiknya saja Haaland diminta unruk belajar menjaga vitalitas nya dari Ronaldo yang pastinya bukan hal gampang.

Erling Haaland yang Belajar dari Ronaldo

Ronaldo diakui sebagai atlet yang sangat apik dan terampil dalam menjaga kebugaran dirinya. Segala hal begitu ketat dan presisi mulai dari makanan hingga pola latihan yang teratur

Haaland mengetahui hal tersebut dan mengakui sangat terinspirasi dari Ronaldo kendati tak meniru sepenuhnya.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Bundesliga

“Benar, Saya melihat sepotong hal disana dan disini, Namun saya tak mengetahui apakah hal tersebut benar. Saya memiliki desain saya sendiri dan saya mengikutinya dengan orang-orang yang mendorong sayang,” Sambung Haaland.

“Maka dari itu saya belum terlalu menerapkannya persis dengan yang dia lakukan karena saya belum mengerti bagaimana dia melakukannya.”

“Dia menjadi inspirasi buat kami semua, Lihatlah, Dia seperti mesin,” imbuhnya.

Di Dortmund Selama Setahun

Berlanjut, Haaland lantas membahas mengenai tahun pertamanya di Bundesliga. Masa adaptasonya selama setahun berlangsung unik sebab sempat dijeda akibat Pandemi. Kini Haaland mulai menemukan performanya lagi.

“Semuanya berlangsung begitu cepat sejak saya datang. Kami mengalami Lockdown, Kami mulai latihan dan bermain tanpa ada fans dan untuk saya semua begitu cepat maupun lambat, 2 hal yang bergandengan,” sambung Haaland.

“Sulit memaparkannya, Namun kini semua berlangsung begitu cepat, Kami juga tak tahu hal seperti ini dapat terjadi, Syukurnya saya sempat bertarung di depan Yellow Wall dan di hadapan fans kami.”

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *