Fiorentina Permalukan Juventus, Pemain Juventus Tak Serius

Sbobet Indonesia – Fiorentina menjadi bahan perbincangan karena hasilnya diluar dugaan di pertandingan lanjutan Serie A pada Rabu, 23 Desember 2020. Juara bertahan , Juventus dipermalukan di markasnya sendiri dengan skor mutlak 3-0.

Fiorentina Permalukan Juventus | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Tammy Abraham Sudahi Krisis Chelsea, The Blues Sukses !

Skuad Bianconeri tersebut memiliki berbagai alasan untuk menutupi rasa malu mereka. Mereka kekurangan pemain dari menit ke 18 usai juan Cuadrado menerima kartu merah karena melanggar Gaetano Castrovilli.

Sebelumnya, Juventus juga telah ketinggalan 0-1. Gawang yang dijaga oleh Wojciech Szczesny sukses di tembus Dusan Vlavohic pada pertandingan masih berjalan 3 menit dan menerima umpan dari Franck Ribery.

Juventus sempat memimpin permainan. Akan tetapi, Alex Sandro menciptakan gol bunuh diri di menit ke 76. Ambisi mereka pun sirna. Gol Martin Caceres di menit ke 81 melepaskan kesempatan Juventus untuk memperoleh 3 poin.

Fiorentina : Mereka Terkacaukan oleh Waktu Liburan

Selaku Pelatih, Andrea Pirlo mengomentari sikap yang ditampilkan merka pada pertandingan. Baginya, Sikap tersebut menjadikan mereka dipermalukan dengan kekalhannya di pertandingan terakhirnya pada akhir 2020 ini.

Ia juga menyatakan bahwa keseriusan pemainnya terganggu oleh masa libur yang kini sudah dekat. Mungkin wajar hal ini terjadi sebab mereka terbilang hampir tak pernah dapat jatah istirahat yang panjang setelah musim 2020-2021.

Kunjungi Juga :  Berita Bola Terbaru

“Kami mengawali pertandingan dengan sikap yang salah dan jika anda mengulanginya, maka Akan berakhir dengan akhir yang buruk juga.” Tutur Pirlo.

“Hal seperti ini dapat terjadi di laga terakhir sebelum natal dimulai, Dimana Skuad memikirkan liburan. Kami semakin lambat dan mulai tak fokus sehingga kami tak akan mau merasakan kekalahan,” Sambungnya.

Waktunya Recharge

Pirlo harusnya bersyukur sebab Juventus menerima waktu libur yang cukup panjang. Pertandingan berikutnya akan digelar pada senin, 4 Januari 2020 selanjutnya, yang mana mereka akan dipertemukan dengan Udinese di Allianz Stadium.

“Kini kami dapat berlibur dalam beberapa hari kedepan untuk Recharge , Kemudiandapat melihat dan mengevaluasi yang telah kami lakukan . Kami akan mengevaluasi dimana kami dapat berkembang dan memikirkan proyek yang harus dijalankan.” Lanjutnya.

“Kami menanamkan ke setiap pemain bahwa kami merupakan tim yang kuat, tapi jika Milan dan Inter berada disana, Itu tandanya Mereka sudah bermain lebih baik dari kami sejauh ini. Kini mereka merupakan tim unggulan,” Tangkasnya.

Hasil tersebut menjadikan Bianconerri Stuck di kedudukan ke 4 dalam klasemen Serie A. Terpisah 7 poin dari Milan yang berada di Puncak Klasemen. Selisih tersebut bisa saja bertahan jika Milan bisa menaklukkan Lazio pada pertandingan besok, Kamis 24 Desember 2020.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *