Franck Kessie Susul Zlatan dengan Tawaran Baru dari AC Milan

Sbobet Indonesia – Franck Kessie kelihatannya akan meniti karir nya lebih lama di San Siro. Usai pihak manajemen AC Milan diisukan menawarkan Kontrak terbarunya.

Franck Kessie Susul Zlatan Dengan Kontrak AC Milan | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Real Madrid Gagal 2 kali, Zidane : Liga Champions Sangat Mengejutkan

Tak bisa dielakkan, Kessie merupakan salah satu pemain vital Milan. Semenjak ia sampai di Atalanta, Franck Kessie menjadi Ace di garis tengah Skuad Rossonerri.

Dalam musim ini, dampak dari hadirnya Kessie di gartis tengah Skuad San Siro tersebut mulai semakin hidup. gelandang tersebut menjadikan Milan sebagai puncak klasemen sementara Serie A.

Pernampilan gahar dari Kessie tersebut menjadi pusat perhatian dari pihak manajemen Milan. Dilaporkan bahwa Franck akan menerima kontrak baru dalam waktu mendatang.

Franck Kessie Menjadi Aset yang Dilindungi

Menurut kabar yang beredar , Pihak manajemen Milan takkan melepas Kessie Dalam waktu dekat ini.

Mereka mengangap sang gelandang sudah menjadi pemain yang cukup vital bagi tim Rossoneri. Maka dari itu akan semakin susah buat mereka untuk bisa mencari pengganti gelandang apik tersebut.

Selain itu, Mereka juga khawatir Kessie bakal dibajak oleh skuad lain sehingga menjaga aset mereka dengan kontrak baru.

Kontrak yang Diperpanjang

AC Milan juga ingin memperpanjang Franck Kessie sebab kontraknya dalam waktu dekat ini akan segera berakhir.

Kontrak Franck Kessie akan usai di tahun 2022. Maka dari itu cukup beresiko apabila kontraknya disia-siakan.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Liga Champions

Dengan langkah tersebut, Pihak manajemen Milan menawarkan kontrak dengan durasi panjang untuk Kessie dalam waktu yang dekat.

Performa nya yang Begitu Apik

Dalam Musim ini, Franck Kessie Menjadi pemain yang sangat berpengaruh besar dalam garis tengah Milan. Tercata, Ia pernah menciptakan 2 gol dan 1 Assist dari 11 penampilan nya bersama Rossoneri.

Pujiannya Untuk Zlatan

Kessie merupakan pemain yang memuji Ibrahimovic dengan menyanyikan nya pujian buat Zlatan. Zlatan kini menjadi kartu Ace buat Milan. Ini memang bukan kali pertama dan juga bukan untuk yang terakhir kalinya untuk Milan. Franck  Kessie begitu yakin meskipun AC Milan juga mengandalkan dirinya, Ia juga memuji Sahabatnya, Zlatan bahwa Milan juga beruntung karena memiliki Ibrahimovic.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *