Frank Lampard Yakin Chelsea Sangat Siap di Liga Champions

Sbobet IndonesiaFrank Lampard Pasukan muda Chelsea akan berhadapan dengan hambatan terbesar mereka di Liga Champions musim 2020-2021 ini. Mereka bakal melanjut dengan menyambut Sevilla dalam laga nya di Fase Grup pada rabu 21 Oktober 2020.

Frank Lampard Yakin Chelsea Sangat Siap di Liga Champions

Baca Juga : Hasil Pertandingan dan Klasemen Bundesliga di Pekan Ke 4 : RB Leipzig di Puncak Klasemen

Meskipun begitu, Frank Lampard selaku pelatih percaya skuadnya sudah dalam persiapan yang lebih matang. Melihat dari pengalaman sebelumnya di Liga Champions lalu, ia yakin Chelsea sudah dalam level yang berebeda.

Tentu saja, Chelsea begitu terpuruk di Liga Champions musim lalu. Begitu sulit untuk menempuh Grup, mereka juga dibantai Bayern Munchen di bababk 16 besar dengan perolehan Agregat 1-7.

Akhirnya Bayern sukses menjadi juara, Ini menandakan Chelsea gagal menjadi Skuad terbaik. Oleh karena itu, Lampard yakin pengalaman di musim lalu bakal begitu penting dalam timnya di musim ini.

Frank Lampard : Media untuk bisa Melawan yang Terbaik

Menurut Lampard, Tim nya di musim lalu telah meraih pengalaman berharga meski terbukti tak berkutik di hadapan Bayern. ini adalah Pelajaran berharga bagi pemain-pemain yang muda dan mudah untuk bisa diraih secara langsung.

“Liga Champions merupakan media terbaik untuk bisa belajar karena Anda bisa berhadapan dan melawan dengan maksimal. Kami telah melawan Bayern Munchen yang terbaik dan hal tersebut menandakan level dari kualitas yang Anda miliki.”

Baca Juga : Prediksi Bola Inggris

“Kami masih menjadi tim yang muda di musim yang lalu, Bekerja keras untuk bisa maju dan berkembang. Dan Pertandingan melawan Bayern merupakan parameter yang baik untuk para pemain muda untuk sadar level seperti apa yang mereka perlu capai.”

“Saya masih cukup ingat dalam mengalami masa-masa  tersebut sebagai pemain yang muda,” Pungkasnya.

Diaplikasikan di Musim ini

Di musim lalu, Skuad muda Chelsea meraih berbagai pengalaman dan juga pelajaran. Tandanya mereka akan segera menerapkannya. Sevilla merupakan ujian pertama, Cukup sulit untuk dilawan, dan The Blues harusnya paham mengenai level yang harus mereka sodorkan.

“Melanjut untuk bisa Lolos Grup itu cukup sulit bagi kami. Usai kalah di pertandingan pertama, Kami harus lebih fokus dan disiplin dalam melalui laga yang sulit dalam menghadapi Ajax dan Lille,” pungkas Lampard.

“Maka saya berharapa akan ada banyak perlajaran yang berharga yang dapat dipetik tiap pemain dari masa-masa tersebut. Saya masih mengingat duel leg pertama melawan Bayern. Kami tak bermain di babak pertama, Namun masih punya kesempatan dalam meraih gol.”

“Kemudian di babak kedua mereka juga memberikan gol dengan cepat dan menjadikan kami lebih kesulitan lagi,” Tutup Lampard.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *