Gareth Bale dan Momen Abadinya di Real Madrid

Sbobet Indonesia – Gareth Bale resmi hengkang dari Real Madrid dengan langkah yang tidak baik. Bale seperti dipaksa Zidane untuk hengkang dari Los Galacticos karena tak diinput dalam rencana. Kendatipun, Namanya masih abadi di Real Madrid.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Wolverhampton Vs Manchester City 22 September 2020

Kini Gareth Bale sudah hijrah ke klub lain. Dia kembali ke Hotspur usai membela Real Madrid dalam 7 musim. Gareth Bale pun masih dalam status pinjaman. Akan tetapi masa depan Bale di Real Madrid hanya tinggal angin lalu.

Gareth Bale memiliki perdebatan panjang dengan sang pelatih Madrid, Zinedane Zidane.

Bale mengalami penururnan performa dalam 2 tahun terakhir. Rasa dan sikap komitmen Bale terhadap Madrid juga patut dipertanyakan dan juga fans di seluruh penjuru dunia cukup kecewa terhadap sikap yang ia tunjukkan.

Kunjungi Juga : Agen Bola Online

Usai musim 219-2020 yang menciptakan kebobrokan bagi Real Madrid, Bale pun akhirnya berfikir untuk kembali ke Hotspur dengan sisipan status “Pinjaman”. Seperti yang dilaporkan bahwa Los Blancos dan Hotspur sepakat untuk berbagi gaji dengan valuasi 600.000 Euro per pekan nya untuk menentukan kepindahan sang pemain bintang tersebut.

Eksplorasi Bale di Liga spanyol mengalami penurunan dalam 2 tahun terakhir, Namun ia pasti akan tetap dalam memori sebagai tokoh penting dalam kesuksesan Klub bintang spanyol tersebut.

Selain dari kontroversi yang menimpa Bale, Berikut Fakta terbaik dari karir Bale di Real Madrid.

Gareth Bale Menghasilkan Gol Terbaik dibawah Ronaldo dan Benzema

Gareth Bale direkrut oleh Real Madrid di Musim Panas pada tahun 2013 dan memberikan manfaat di skuad tersebut. Madrid mempunyai beberapa pemain bintang terbaik di dunia di momen tersebut. Ia masuk sebagai Trio penyerang gahar di Real Madrid bersama Karim Benzema dan Christiano Ronaldo.

Baca Juga : Prediksi Bola Malam ini

Benzema dan Ronaldo mencetak lebih banyak dibandingkan Bale pada saat di Markas Madrid. Beberapa Lembaga Statistik mencatatkan betap luar baisa nya pemain kelahiran Wales tersebut di masa terbaiknya.

Menyumbangkan 105 Gol di Real Madrid

Bale tercatat telah mencetak 105 gol di 204 laga hingga saat ini bagi Real Madrid. Ini merupakan rekor yang menunjukkan betapa luar biasanya sosok pemain ber paspor Wales tersebut bagi Madrid di beberapa waktu terakhir.

Ronaldo merupakan Ace di Klub ini, Akan tetapi Agresifnya Bale dari sayap tersebut merupakan kunci dari strategi permainan ofensif mereka.

Tercatat 556 Gol dan 199 Assist Bersama Ronaldo

Gareth Bale tercatat menghasilkan 556 gol dan 199 Assist bersama Ronaldo di Los Galacticos saat dalam masa kejayaan nya di Klub terbaik tersebut.

Disamping keburukan Bale di Madrid, Ia Dikenal sebagai pemain terbaik di Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *