Hakim Ziyech Dikagumi Frank Lampard Atas Etos kerja dan Karakter nya

Sbobet Indonesia – Hakim Ziyech telah menunjukkan dirinya sebagai Rekrutan yang tepat guna bagi Chelsea di musim ini. Ia hanya beberapa kali bermain dan hasilnya diatas harapan.

Hakim Ziyech Dikagumi Frank Lampard | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Arteta Begitu Dilema di Arsenal, Lacazette dikorbankan Demi Sematkan Striker ke Aubameyang

Awalnya ia bersama The Blues masih belum berjalan mulus akibat sempat dihadang oleh cederanya. Ia baru dapat main di 2 pekan terakhir dan baru menjadi starter di kemenangan 4-0 terhadap Krasondar di Liga Champions di Liga Champions waktu lalu.

Penampilan Ziyech di laga tersebut begitu impresif. Ia bertanding sebagai Winger kanan, Namun ia tetap dapat menguasai seluruh wilayah Attacking Chelsea. Umpan-umpan yang ia berikan memiliki akurasi yang baik.

Dengan penampilannya yang begitu apik, Tentu saja begitu memuaskan buat Frank Lampard selaku pelatih The Blues.

Personal dari Hakim Ziyech

Sang Pelatih tahu bahwa Ziyech begitu menonjol dengan operan dan kecepatan nya di lapangan. Namun baginya ada poin yang begitu penting. Saat ia merekrut Ziyech di Januari 2020 lalu, Franky lampard selaku pelatih begitu terpesona dengan persona dan karakter kuat dari Hakim Ziyech.

“Saya sangat menyukai personalnya. Saya sudah berbincang dengannya saat kami menerimanya dan saya begitu kaget dengan Confidence yang ia miliki. Ada rasa percaya diri yang begitu dalam sehingga saya begitu menyukainya. Kami perlu itu,” Mulai Lampard di Situs Resmi Chelsea.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola Liga Champions

“Kami perlu pemain yang begitu percaya diri dan personal yang berkeyakinan penuh bahwa mereka memang patut ada di sini untuk berjuang.”

“Berjuang bersamanya begitu menyenangkan,” Pungkas sang pelatih.

Sempat Alami Cedera

Hakim tak mengawali musim ini dengan baik karena cedera yang ia alami, Akan tetapi disini Lampard memantau kualitas dari pemain kelahiran Belanda tersebut. Kini PR buatnya adalah menjaga kondisinya untuk tetap fit.

“Kadang Anda melihat kualitas terbaik pemain saat mereka mengalami cedera sebab dari sana anda bisa melihatnya bahwa ia sungguh bersemangat untuk dapat bergabung dengan kami dan ingin langsung bergegas, Namun dia cedera di Pramusim,” Sambung Lampard.

Ia Begitu Membantu

Di saat momen penting tercipta, Lampard melihat Ziyech sebagai salah satu pemain yang akan menguntungkan skuad The Blues. Pemain seperti ini yang begitu dibutuhkan Chelsea saat sekarang.

“Saya rasa ia akan begitu membantu kami di dalam maupun diluar lapangan,” Lanjut Lampard.

“Saya telah menyaksikan nya dengan cara ia berlatih dan sedalam rasa percaya dirinya,” tutup Pelatih.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *