Hasil Pertandingan Arsenal Vs Leicester City

Sbobet Indonesia Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City menciptakan gemuruh Netizen. Kini Arsenal harus menerima kepahitan karena gagal di markas sendiri di Ajang Premier League 2020-2021 pada pekan keenam pada Senin, 26 Oktober 2020 dini hari WIB. Arsenal saat itu menjamu Leicester City di Laga yang begitu sensasional yang akhirnya Arsenal menyerah denga skor 0-1.

Hasil Pertandingan Arsenal Vs Leicester City | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Mesut Ozil di Coret dari Arsenal, Ada Apa?

Usai bertanding imbang tanpa gol sedikitpun di babak pertama, Leicester berhasil memimpin permainan dengan gol solo dari Jamie Vardy di babak kedua.Akibatnya, Leicester sukses naik ke peringkat 4 di klasemen dengan poin 12, Disamping itu Arsenal kudu merosot ke peringkat 10 dengan 9 poin.

Hasil Pertandingan Arsenal Vs Leicester City : Babak Pertama

Hanya berselang 4 menit laga berjalan, Arsenal sudah sempat memberikan gol melalui Alexandre Lacazette dengan sundulan mautnya. dengan Tendangan sudut. Akan tetapi, Wasit menyatakan bahwa gol tersebut tidak sah usai ditinjau dengan VAR.

Seperti yang terlihat bahwa Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang telah telah siap dalam posisi offside dan berusaha keras agar bisa mempengaruhi arah bola.

Arsenal menerima beberapa momen agar bisa mendobrak kebuntuan mereka. Tapi masih belum ada gol yang tercipta di dalam babak pertama. Skor masih Stuck 0-0 dan menjadi hasil sementara dan pemain melanjutkan ke ruang loker.

Pertandingan di Babak Kedua

Usai dari Locker Room, Arsenal harus melepas David Luiz yang sedang mengalami Cedera. Mikel Arteta akhirnya menunjuk Shkodran Mustafi sebagai penggantinya.

Brendon Rodgers juga memasukkan Cengiz Under dan Jamie Vardy. Keputusan tersebut sudah terbukti cukup akurat sebab duet pemain tersebut membawa Leicester memimpin permainan di menit ke 80.

Diawali dari Youri Tieleemans, bola dikontrol dengan cukup baik oleh Cengiz Under yang melepas umpan crossing yang dilanjutkan oleh Vardy dan berbuah gol.

Arsenal sudah berusaha kuat untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka di sisa pertandingan. Namun masih belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Leicester pun sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Susunan Pemain di Pertandingan

  • Arsenal : Bernd Leno | Kieran Tierney (Nketiah 81′), Gabriel Magalhaes | David Luiz (Shkodran Mustafi 49′), Hector Bellerin | Thomas Partey, Granit Xhaka, Dani Ceballos | Pierre-Emerick Aubameyang.
  • Leicester : Kasper Schmeichel | Christian Fuchs, Jonny Evans, Wesley Fofana, | James Justin, Nampalys Mendy, Youri Tielemans, Timothy Castagne | James Maddison (Marc Albrighton 85′), Dennis Praet (Jamie Vardy 60′) | Harvey Barnes (Cengiz Under 75′).

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *