Hasil Pertandingan Barcelona Vs Villareal

Sbobet Indonesia Hasil Pertandingan Barcelona Vs Villareal.Barcelona melakukan opener sempurna di pertandingan La Liga musim 2020-2021 dengan melucuti Villareal 4-0 di Markas Barca sendiri, Camp Nou. Pertandingan berlangsung pada Senin. 28 September 2020 pada dini hari WIB.

Baca Juga :  Prediksi Liverpool Vs Arsenal 29 September 2020

Menurut Barca, ini merupakan pertandingan perdana nya di Ajang La Liga. Sebab mereka sebelumnya pernah menerima jatah libur yang cukup lama. Disisi lain, Menurut Villareal ini merupakan pertandingan kali ketiga mereka di laga ini.

Performa Barcelona begitu impresif. Walaupun sebelumnya mengalami kendalam yang besar di Pre-Season dan beberapa pemain senior yang hengkang.

Gol Barcelona di gagas Lionel Messi dan Ansu Fati yang melakukan Brace. Kemudian satu gol terbentuk dari gol bunuh diri Pau Torres.

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Villareal di Babak Pertama

Barca memulai pertandingan dengan cukup waspada. Mereka masih tengah mencoba untuk bisa mencari tempo permainannya. Disamping itu Villareal memanfaatkan momentum tersebut untuk bisa menekan Barca selaku tuan rumah.

Baca Juga : Daftar Agen Bola

Akan tetapi tak perlu berlama-lama, Permainan tim Camp Nou mulai cemerlang. Serangan demi serangan yang dilancarkan tim asuhan Ronald Koeman mulai terstruktur dan berjalan dari tiap lini.

Di Menit kelima belas, Serangan dari Blaugrana kini membuahkan hasil. Long Ball Lenglet diterima baik oleh Alba di lini kiri. Bek berpaspor Spanyol tersebut terus menyayat ke kotak penalti, hingga akhirnya Umpan tarik terlepas. Ansu Fati yang menyergap dari second line langsung melahap bola dengan tembakan gahar nya sehingga Tribun menampilkan skor 1-0.

Kunjungi Juga : Situs Judi Bola Online

Setelah 4 menit berlalu, Barcelona lanjut menyumbangkan gol melalui Fati. Gol tersebut diawali dari serangan balik yang dilancarkan Coutinho. Pemain yang juga membela Brasil tersebut  memberi umpan yang baik ke Fati yang menjorok ke sisi kiri lapangan. Akhirnya pun ia dapat menaklukkan Asenjo dengan mudah yang berujung gol 2-0.

Kunjungi Juga :  Aon338

Di menit ke 25, Barca juga hampir memperoleh gol lagi. Fatih kali ini melancarkan umpan matang ke tengah kotak penalti untuk diberikan ke Messi. Namun sayang tendangan dari Messi masih di bendung Asenjo. Lalu, dalam semenit kemudian, Asenjo lanjut memperketat pertahanan. Ia berhasil menepis tendangan keras Alba dari jarak dekat tepatnya di sayap kiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *