Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham 29 November 2020

Sbobet Indonesia –  Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham 29 November 2020, Laga sengit yang berjalan di pekan ke 10 Premiere League di pertandingan Chelsea kontra Tottenham pada Minggu 29 November 2020. Namun, kedua skuad hanya memeperoleh skor seri 0-0 di pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge.

Chelsea Vs Tottenham 29 November 2020 | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Ralph Hasenhuttl Diisukan Akan Gantikan Solksjaer di Manchester United

Kesempatan telah tercipta saat pertandingan masih berjalan di menit ke 9. Kerjasama antara Steve Bergwijn, Harry Kane dan Son Heung-Min hampir menelurkan gol bagi Tottenham jika saja Bergwijn tak melenceng dari pertahanan sang keeper.

Berjalan di menit kedua, Penjagaan Tottenham terbobol. Timo Werner selaku Penyerang Chelsea berhasil melesatkan tembakan pisang nya yang luar biasa. Sayang gol itu dianggap gagal karena Werner yang menyentuh garis kematian (Offside).

Lanjut, Chelsea memperoleh kesempatannya di menit ke 28. Mason Mount menghentikan serangan Moussa Sissoko kemudian melancarkan tembakan kaki kirinya yang disayangkan terbang ke atas gawang.

Skuad yang diasuh oleh Frank Lampard tersebut cukup memimpin laga. Akan tetap tetap saja mereka akhirnya harus menerima fakta bahwa Tottenham juga bebas dari kebobolan yang menjadikan skor kacamata di babak pertama.

Pertandingan Chelsea Vs Tottenham Babak Kedua

Chelsea telah menghasilkan kesempatan dari babak kedua yang baru berjalan selama 4 menit. Umpan silang dari Reece James tepat mengarah ke Tammy Abraham selaku striker. Sayangnya, Tammy gagal meraih nya.

Arah serangan Chelsea juga masih belum berhenti. Di menit ke 64, Werner mengirimkan umpan ke kotak Penalti yang tertuju ke Abraham. Akan tetapi Dia belum berhasil menargetkan bola ke penjagaan Tottenham secara baik.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola Champion

Hakim Ziyech juga tak mau ketinggalan atas Serangan Chelsea yang bertubi-tubi tersebut. Di menit ke 67, Mantan pemain ajax Amsterdam tersebut melancarkan tembakannya usai menerima umpan dari Ben Chilwell. Namun lagi-lagi melesat ke atas gawang.

Chelsea lagi-lagi hampir meraih gol nya di menit ke 81. Mason Mount berlari ke garis gelandang Totteham dan melancarkan tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Akan tetapi, Lagi percobaan tersebut ditepis Lloris.

Skuad The Blues telah mencoba berbagai upaya untuk bisa memperoleh kemenangan. Bagitu juga dengan Tottenham di sisa pertandingan nya. Disayangkan skor kacamata hingga wasit membunyikan peluit panjangnya tanda akhir pertandingan.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *