Hasil Pertandingan Inggris Vs Islandia 19 November 2020

Sbobet Indonesia – Timnas Inggris sukses meraih kemenangan usai berhadapan dengan Klub yang bertandang, Islandia. Pertandingan tersebut merupakan Babak lanjutan UEFA Nations League pada Kamis, 19 November 2020. Pertandingan tersebut berlangsung di Wembley Stadium, Dengan Skuad The Tree Lion  Sukses meruntuhkan pertahanan Islandia dengan skor 4-0.

Inggris Vs Islandia 19 November | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Hasil Pertandingan Uruguay Vs Brasil 18 November 2020

Masih belum banyak kesempatan yang tercipta di awal babak pertama sampai Declan Rice menyelamatkan di menit ke 20. Ia sukses memanfaatkan umpan sepak bebas dari Phil Foden dengan skor 1-0.

Selang 4 menit berlangsung, Timnas Inggris meraih gol keduanya melalui aksi Mason Mount yang juga berjuang di skuad Chelsea. Gol tersebut tercipta dari hasil kerjasama antar gelandang dengan Harry Kane.

Timnas Inggris tampil dengan dominan. Sampai 32 menit pertandingan berlangsung, Mereka tak mengizinkan pemain Islandia dalam menembak sekalipun. Dalam waktu yang sama, Timnas Inggris telah melancarkan 7 tembakan.

Akan tetapi skor 2-0 tersebut tetap mentok hingga wasit membunyikan babak pertama. Inggris akan bermain di babak kedua dalam dimana Three Lions unggul 2 poin dari Islandia.

Hasil Pertandingan Inggris Vs Islandia : Babak Kedua

Harapan Islandia untuk bisa menyamai kedudukan di pertandingan saat ini memasuki menit ke 54. Birkir Mar Saevarsson dikeluarkan dari lapangan usai menerima kartu kuning keduanya.

Akan tetapi, Meski unggul di jumlah pemain, Inggris tak bisa memanfaatkan kesempatan dalam meraih gol. Langkah mereka selalu ditepis dengan gampang dengan bek Islandia.

Kunjungi Juga :  Jadwal Pertandingan Liga Eropa

Kegemingan dari Timnas Lions di babak kedua sukses dibalikkan oleh Phil Folden Usai laga memasuki ke menit 80. Pemain Manchester City tersebut dapat mengkonversi upan Jadon Sancho menjadi gol. Skor berubah 3-0.

Selang 4 menit berlangsung, Phil Folden balik memberi gol dan menciptakan keunggulan buat Inggris hingga 4-0. Folden menerima bantuan dari Harry Winks selaku penggawa Tottenham.

Belum ada gol lagi yang dapat terbuat hingga wasit penutup pertandingan dengan peluit panjangnya. Inggris akhirnya sukses dinyatakan sebagai pemenang dengan melucuti Skuad Islandia secara telak 4-0.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *