Hasil Pertandingan Liverpool Vs Aston Villa 05 Oktober 2020

Sbobet Indonesia – Kebobrokan Liverpool dalam menghadapi Aston Villa menjadikan mereka sebagai tim juara bertahan pertama yang mengalami Hasil Pertandingan Liverpool paling bobrok. Mereka mengalami kebobolan terburuk dalam 7 dekade terakhir.

Liverpool bertandang ke Villa Park untuk bisa disambut Aston Villa dalam pertandingan babak ke 4 Premier League 2020-2021. Skuad asuhan Jurgen Klopp dapat diprediksikan untuk menang pastinya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Arsenal Vs Sheffield United 4 Oktober 2020

Akan tetapi, Apa yang diterka-terka oleh orang banyak justru bernasib sebaliknya. Di babak pertama, mereka jauh tertinggal 4-1.

Penjagaan mereka habis di terjang dengan 3 kali oleh John McGinn dan Ollie Watkins. 1 gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.

Dalam babak ke 2, Aston Bolla memberikan ol lagi. 2 gol dari Ross Barkley, dan satu lagi dari Jack Grealish. Kemudian, Gol tambahan juga kembali diberikan oleh Salah.

Akhirnya, Liverpool dilucuti dengan mutlak 7-2. Seperti yang kita tahu, Liverpool belum pernah kalah telak dengan skor sejauh itu, Apalagi di masa Klopp ini.

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Aston Villa : Seperti Arsenal

Kegagalan mereka menjadi rekor yang tak dinginkan oleh klub The Reds. Karena mereka menjadi Klub juara bertahan pertama yang mengalami kejatuhan 7 gol dalam 7 dekade terahir, tepatnya 1953.

Mereka terbilang senasib seperti Arsenal. Pada April di tahun yang sama, Mereka dihabisi oleh Sunderland dengan skor 7-1.

“Liverpool kebobolan 7 gol dalam 1 pertandingan untuk pertama kalinya sejak dekade terakhir. Di Kekalahan mereka mutlak 7-2 dari Hotspur. Terbantai.”

Baca Juga :  Prediksi Bola Malam ini

Kegagalan besar Liverpool atas Aston Villa tersebut terjadi tak lama usai sang rival, Manchester United kalah mutlak. Mereka menghadapi Tottenham. Mereka dibantai 6-1.

Aston Villa Tuai Pujian

Pertandingan ini merupakan pertandingan dengan kekalahan terbesar yang dialami Liverpool dimasa Jurgen Klopp. Malah Liverpool tak poernah kebobolan 7 gol lagi sejak 1963 lampau.

Kekalahan ini menjadi memporial dan menjadikan Virgil van Dijk begitu kecewa. Namin dengan besar hatu ia tetap memberikan pujian dan Selamat buat Aston Villa.

“Sulit dipikir untuk kalah dengan langkah yang kami dapatkan malam ini. Pertama dan yang utama Selamat untuk Aston Villa, Kami tetap harus memberi pujian terbaik untuk mereka dapatkan,” Pungkas Van Dijk.

 

Yang Mungkin Anda Cari :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *