Hasil Pertandingan Manchester United Vs Arsenal

Sbobet IndonesiaHasil Pertandingan Manchester United Vs Arsenal,Kini Manchester United harus tunduk atas unggulnya Arsenal dengan perolehan skor 0-1. Kedua tim tersebut berhadapan dalam Seri lanjutan Premier League 2020-2021 di pekan ke 7 pada Minggu 1 November 2020.

Hasil Pertandingan Manchester Vs Arsenal 1 November | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Manchester United Vs Arsenal 1 November 2020

Di pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Arsenal sukses memboyong kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Pierre-Emeric Aubameyang melalui Eksekusi Penalti nya.

Dampaknya, Arsenal sementara ini sukses ke peringkat 8 di klasemen dengan 12 poin, Disisi lain, Red Devils merosot ke posisi 15 dengan perolehan 7 poin.

Hasil Pertandingan Manchester Vs Arsenal : Babak I

Saat itu, Arsenal lebih mendominasi permainan di awal babak pertama. Tetapi, Skuad asuhan Mikel Arteta tersebut masih belum bisa merobohkan penjagaan dari sang Tuan Rumah, Manchester United.

Lanjut di menit ke 21, Manchester mendapatkan peluang usai aksi Mason Greenwood yang baik. Tetap saja, sangat disayangkan tembakannya masih bisa ditolak oleh sang kiper, Bernd Leno.

Kesempatan terbaik dari Arsenal sendiri datang di menit ke-39 saat Willian bekerja sama dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Syukur buat Manchester United, Tembakan Willian masih menyentuh mistar gawang dengan tipis.

Menuju Waktu Istirahat, Bukayo Saka melanjutkan sundulan mautnya , tapi masih belum tepat sasaran. Skor imbang 0-0 masih menjadi hasil sementara saat waktu istirahat.

Pertandingan Babak ke II

Usai dari Locker Room, Arsenal melanjutkan kejayaan mereka. Sayang, Kesempatan yang dihasilkan dari tendangan Aubameyang di menit ke 52 masih meleset dan lari ke sisi gawang David de Gea.

Masuk ke menit 68, Arsenal meraih penalti karena Hector Bellerin diterobos saja oleh Paul Pogba di Kotak Penalti. Dari sini, Aubameyang sukses menggaet Arsenal dalam titik jenuh mereka berkat gol yang dilancarkannya.

Kunjungi Juga :  Daftar Judi Bola Online

Akibatnya, Pelatih Red Devils, Ole Gunnar Solksjaer pun mengubah taktik dengan memasukkan Donny van de Beek dan Edinson Cavani. Benar saja, Setelah pergantian, permainan United jauh lebih hidup.

Manchester United meraih kesempatan emas dengan menyamakan posisi di menit ke 85. Diawali dengan umpan Crossing dari Van den Beek, Bola menyentuh kepala Mohamed Eineny dan Leno. Syukur bagi Arsenal, Bola hanya membentur tiang gawang.

Manchester United terus melancarkan serangan dari penjagaan Arsenal di menit-menit akhir pertandingan. Akan tetapi masih saja belum ada gol untuk penyama skor. Pertandingan pun berakhir dengan Arsenal sebagai pemenang dengan skor 0-1.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *