Hasil Pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace

Sbobet Indonesia –  Hasil Pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace di Premier League yang berlangsung malam hari tadi. Dimana Manchester United Mengawali debutnya di babak 2020-2021 menghasilkan kekalahan yang membuat mereka dipermalukan di Old Trafford.

Baca Juga :  Alex Telles Negosiasi dengan Manchester United

United kontra Crystal Palace di minggu kedua dalam babak Premier League 2020-2021 dilangsungkan pada Sabtu, 19 September 2020 malam WIB. Red Devils dilucuti dengan perolehan nilai 1-3 pada pertandingan nya di Old Trafford.

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace yang Seru

Crystal Palace sukses mengungguli pertandingan dengan serangan Andros Townsend di babak awal dimana sebelumnya tercetak 2 gol di babak kedua oleh Wilfried Zaha. Manchester United tercatat hanya dapat meminimalisir ketertinggalan mereka yang di tutupi oleh gol dari Donny van de Beek.

Akhirnya Palace pun untuk kali pertamanya mencatat sejarah. Skuad yang dijuluki The Eagles tersebut menang beruntun atas Manchester United di Kandang Red Devils sendiri, Old Trafford. Di musim lalu mereka juga menang 1-2 atas Manchester.

Di Laga Everton dan Leeds United kaya akan Gol

Leeds United kali ini kembali memberikan performa yang begitu istimewa. Usai meraih 3 gol ke pertahanan Liverpool, Leeds United sukses menyumbangkan 4 gol saat berhadapan dengan skuad promosi lainnya, Fulham.

Namun, Skuad Marcelo Bielsa CS juga kecolongan banyak gol. Leeds United juga kecolongan 3 gol. Mereka sukses meraih skor 4-3.

Kunjungi Juga : Situs Judi Bola

Pertandingan kaya akan gol juga terjadi di Goodison Park. Everton menyambut sang Tamu, West Brom pada sabtu, 19 September 2020 pada dini hari WIB. skor sempat draw 2-2 sebelum Everton akhirnya menang dengan skor 5-2

James Rodrigurz, Dominoc Calvert-Lewin, dan juga Trio Richarlison memberikan performa yang baik di laga tersebut.

Kemudian, Arsenal masih bersusah payah memenangkan pertandingan dengan perolehan skor 2-1 terhadap West Ham. Kesuksesan Arsenal juga dihasilkan oleh Eddie Nketiah di menit ke 85 setelah mengambil umpan dari Dani Ceballos. Keberhasilan kali kedua buat The Gunners secara beruntun.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Malam Tadi

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu, 19 September 2020 hingga Minggu 20 September 2020 dini hari WIB :

  • Everton Vs West Bromwich Albion [5-2] : Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez, Michael Keane, Grady Diangana, Michael Keane.
  • Leeds United Vs Fulham [4-3] : Helder Costa, Mateusz Klich, Patrick Bamford, Aleksander Metrovich, Bobby Reid.
  • Manchester United Vs Crystal Palace [1-3] : Donyy van de Beek, Andros Townsend, Wilfried Zaha.
  • Arsenal Vs West Ham United [2-1] : Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah, Michail Antonio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *