Hasil Pertandingan PSG Vs Manchester United 21 Oktober 2020

Sbobet IndonesiaHasil Pertandingan PSG Vs Manchester United melaju ke fase grup Liga Champions dengan begitu impresif. Berhadapan dengan finalis di babak lalu, PSG. Manchester United resmi menjadi pemenang dengan perolehan skor tipis 2-1.

Hasil Pertandingan PSG Vs Manchester United 21 Oktober 2020

Baca Juga : Frank Lampard Yakin Chelsea Sangat Siap di Liga Champions

Red Devils unggul dari pertandingan awal di menit ke 23 melalui tendangan penalti dari Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal tersebut sebelumnya sempat gagal. Untungnya, wasit memberikan perintah untuk mengulangi penalti sebab Keylor Navas tak menyentuh garis gawang.

Skor menjadi imbang usai memasuki menit kesepulih di babak kedua. Awalnya dari Neymar yang memberikan umpan, kemudia terjadi pertarungan di udara di kotak penalti MU. Petaka, Anthony Martial yang awalnya berniat menggagalkan bola tersebut, malah menciptakan gol bunuh diri.

Kemudian, Hanya bertahan di menit ke 87, Manchester United memimpin skor usai Marcus Rashfold menerjang. Dengan Aksi solonya, ia melepaskan tendangan dari suduh kotak penalti PSG yang menjadi buah manis untuk skuad Ole Gunnar Solksjaer tersebut.

Berikut Ulasan seputar Hasil Pertandingan Manchester United Vs PSG :

Hasil Pertandingan Manchester United Vs PSG

Solksjaer memberikan kejutan dengan kabar Harry Maguire yang tak dapat tampil saat berhadapan dengan PSG. Yang lebih mengejutkannya lagi, Ia menjadikan Fernandes sebagai kapten di Laga melawan PSG.

Maguire pernah menjadi buah bibir karena ia tak begitu percaya diri saat melawan Tottenham. Dalam waktu lalu, sempat tersebar video dimana dirinya tak membela saat Martial diberikan kartu merah.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga Inggris

Bruno Fernandes kali ini tak seperti Maguire di laga kali ini. Tapi setidaknya ia telah menunjukkan rasa percaya diri yang cukup saat MU mendapat penalti di menit ke 23.

Pemain yang pernah bermain di Lisbon tersebut sempat gagal, Namun beruntung di kesempatan kedua. Meskipun demikian, Bruno Fernandes tak memberikan jatah penalti ke pemain lain dan dapat menuntaskan tanggung jawabnya dengan baik lagi.

ini menandakan rasa percaya diri dan tanggung jawab yang tinggi yang tertanam di diri Bruno. Jelas, Mental Bruno Fernandes layak dicontoh oleh pemain Red Devils lainnya, termasuk Maguire.

Neymar Tak Berkutik

Banyak yang tahu soal Trik dan Kecepatan dan trik dari Neymar menjadi kekuatan utama Neymar. Dini hari tadi, Pemain kelahiran Brasil tersebut mengulangi trik tersebut di zona pertahanan Manchester United.

Meskipun Neymar dibebaskan untuk menyerang, Akan tetapi Neymar tak boleh mencetak gol oleh 3 bek di area vital pertahanan Manchester United.

Tentu saja, PSG bukan hanya menjadikan Neymar sebagai Andalan. Mereka masih ada Angel di Maria dan Kylian Mbappe. Tetap saja kedua pemain tersebut menerima nasib yang sama usai berhadapan dengan Lindelof dkk.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *