Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Real Valladolid

Sbobet IndonesiaHasil Pertandingan Real Madrid Vs Real Valladolid. Real Madrid sukses memenangkan pertandingan dengan perolehan skor 1-0 saat menyambut sang tamu, Real Valladolid. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Alfredo, Stefano pada Pekan ketiga La Liga babak 2020-2021, Kamis, 1 Oktober 2020 dini hari WIB.

Baca Juga : Lionel Messi Meminta Maaf Ke Barcelona

Gol tunggal yang diciptakan Real Madrid diciptakan ikeh Vincius Junior yang merupakan winger Muda Los Blancos. Vini menjadi pengganti Luka Jovic pada menit ke 58, kemudian menghasilkan gol di menit ke 65.

Keberhasilan tersebut membawa Madrid ke peringkat ketiga Klasemen sementara di 3 pertandingan dengan 7 poin. Sedangkan pada Valladolid masih Stuck di peringkat 18 di area degradasi.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Valladolid : Babak Pertama

Di Babak Pembukaan dimulai, Los Blancos langsung melakukan sergapan. di 10 menit pertama Tim asuhan Zinedine Zidane memimpin pertandingan.

Real Madrid terus menggebrak, Akan tetapi Valladolid masih sigap membalas dengan serangan balik. Beberapa peluang tercipta, Akan tetapi masih tak begitu berbahaya.

Kunjungi Juga : Berita Bola Terbaru

Serangan demi serangan yang diberikan Madrid mulai terlihat kaku. Benzema masih jarang kebagian bola, Terjangan Jovic juga sering meleset.

Kesempatan-kesempatan terbilang gagal di kuatkan Madrid. tak ada operan dan Assist yang menjurus yang dapat membuat Striker sumringah. Real Madrid mulai kebingungan dan frustasi.

Di 10 menit terakhir dalam babak pertama, Serangan Los Galacticos yang tak membuahkan hasil mejadikan Valladolid kian percaya diri. Namun tak ada gol yang tercipta di menit 45 pertama. Perolehan skor 0-0 ditutup dengan peluit wasit yang menandakan pemain ke ruang ganti.

Babak Kedua

Pertandingan dilanjutkan, Real Madrid kini menciptakan peluang terbaiknya. Diawali dengan Corner Kick, Sundun dari Jovic dapat dibungkam Jimenez, Bola terbuang dan dilanjutkan dengan penerimaan Casemiro. Sayang membentur tiang.

Real Madrid terus melakukan gebrakan, Namun masih belum dapat menghancurkan pertahanan dari Valladolid. Zidane pun menciptakan sejumlah pergantian pemain di menit ke 60.

Pergantian yang dilakukan Zidane menciptakan momentum yang baik. Vincius masuk dengan menggantikan posisi Jovic. Vincius pun mencetak gol opener selang 7 menit bermain.

Valverde mencoba memberikan bola kepada Benzema di garis pinggir kotak penalti. Operan dari Valverde dipotong lagi oleh bek dari Valladolid, bola termuntah dibagian depan Vincius yang sukses menjatuhkan kiper lawan. Madrid Unggul 1-0.

Demikian Berita Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Real Valladolid terkini.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *