Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Valencia : Madrid Terbantai 4-1

Sbobet Indonesia – Madrid kini harus menahan malu usai terbantai saat hasil pertandingan Real Madrid Vs Valencia dalam babak lanjutan La Liga pada Senin, 9 November 2020 dini hari. Skuad asuhan Zinedine Zidane terbantai dengan perolehan skor Mutlak 1-4.

Real Madrid awalnya unggul pada menit ke 23. Benzema sukses menjebol penjagaan Los Che usai menerima Feed dari Marcelo. Pada momen ini, Keberuntungan berpihak pada Los Blancos.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Valencia | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Edin Dzeko Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

Sayang, Keberuntungan tersebut berpindah lagi ke Valencia. Usai memasuki menit ke 29, Wasit begitu tajam melihat pemain Los Merengues. Lucas Vazquez memblokir bola dengan kedua tangannya saat menyentuh kotak penalti.

Terjangan dari sang Striker,Carlos Soler, Berhasil dihentikan Thibaut Courtois. Bola kembali menyentuh Soler yang seketika melepaskan tembakan, Sayang membentur Tiang gawang. Yunus Musah sukses menerjang dan memasukkan kulit bundar tersebut ke penjagaan Madrid.

Akan tetapi VAR pun mengintervensi gol tersebut. Wasit menyatakan untuk mengulangpenalti usai melihat cuplikan ulangnya. Carlos Soler kembali menjadi pelancar tugasnya dengan begitu baik. Skor berbalik 1-1.

Valencia sukses mengembalikkan skor menuju usai nya babak pertama. Raphael Varane, Selaku bek Real Madrid mencoba untuk memblokir tembakan datar dari Maxi Gomez. Sayang usahanya dalam menghalau bila tersebut malah menjurus ke gawangnya sendiri. 2 Pemain Madrid lainnya berusaha untuk mengalihkan jalur bola dari gawang.

Wasit pun mencoba untuk mengkaji insiden tersebut melalui VAR, Usai yakin , Wasit menghadiahkan gol ke valencia nya dan menyatakan bahwa tindakan dari Carane merupakan tindakan bunuh diri. skor 2-1 bagi Los Che dan skor tetap mentok hingga istirahat.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Valencia di Babak Kedua

Pada pertandingan Babak kedua dibuka oleh tendangan dari Lee-Kang-In yang menyentuh Mistar gawang Real Madrid. Laju tembakan pemain asal Korea tersebut sukses dibendung dengan ujung jari Courtois hingga bola menyentuh mistar gawang.

Rasa Malu yang ditanggung Madrid semakin bertambah usai wasit memberi Penalit untuk kali kedua untuk Valencia. Drama yang terjadi di depan penjagaan gawang Los Blancos di menit 51 menjadikan Marcelo jadi gegabah dan menjatuhkan Maxi Gomez di Kotak Penalti.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola Hari ini

Soler lagi-lagi ditunjuk sebagai eksekutor untuk penalti. Tanpa ada aksi dramatis di babak sebelumnya, Pemain kelahiran Spanyol tersebut sukses melesatkan bola tepat ke gawang Real Madrid. Valencia memperoleh 3-1.

Ketertinggalan 2 gol bagi Madrid tak cukup sampai membuat mereka menyerah. Federico Valverde mlancarkan tembakan dattar melalui sisi kaki pemain di menit ke 57. Akan tetapi Domenech sayangnya memblokir tembakan tersebut.

Wasit lagi-lagi memberikan penalti untuk Valencia di menit ke 63 untuk kali ketiga. Usai mengkaji ulang melalui VAR, Wasit menuntuk titik putih karena Ramos kedapatan menyentuh kulit bundar dengan tangannya pada saat menahan Musah.

Soler kembali berhasil mencata Hat-Trick di pertandingan kali ini Permainan yang dapat dibaca oleh Courtois, Akan tetapi pergerakan bola begitu cepat dan tak sepadan dengan reaksinya. Akhirnya Valencia sukses meraih gol keempatnya.

Tak banyak kesempatan yang tercipta usai Valencia meraih gola keempatnya. Hasil pertandingan Real Madrid Vs Valencia berakhir dengan skot 4-1 untuk kemenangan Valencia yang menjadi tuan rumah.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *