Hasil Pertandingan Uruguay Vs Brasil 18 November 2020

Sbobet Indonesia – Brasil berhasil meruntuhkan pertahanan Sang Tuan Rumah, Uruguay dengan 2 gol tanpa balasan di Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Conmebol yang diselenggarakan di Centenario, Montevideo pada Rabu 18 November 2020 pagi tadi WIB.

Uruguay Vs Brasil 18 November 2020 | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Giroud Tinggalkan Chelsea Demi Bela Negaranya, Prancis

2 terjangan gol yang memenangkan Negara yang terkenal dengan Rio de Janeiro tersebut. Gol tersebut tercipta berkat usaha Richarlison dan Arthur.

Akibatnya, Brasil semakin gagah bertahta di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin, Sedangkan Uruguay kini puas dengan menduduki peringkat ke 4 dengan perolehan 6 poin.

Hasil Pertandingan Uruguay Vs Brasil

Uruguay Memberikan penampilan yang gahar dari awal babak pertama. akan tetapi 2 Peluang terbaik yang mereka terima melalui Darwin Nunez dan Edinson Cavanni sayang nya gagal dalam memberikan hasil.

Jangankan memimpin, Uruguay malah harus ketinggalan 2 gol karena gol yang dilancarkan Arthun di menit ke 34. Terjangan sang gelandang Juventus tersebut mennyentuh pemain lain yang mengakibatkan Martin Campana terperdaya.

Menjelang waktu istirahat, Brasil kembali menggandakan keunggulan mereka melalui Richarlison atas sundulannya yang diteruskan dengan Crossing dari Renan Lodi. Gol tersebut menjadi akhir babak pertama.

Usai dari Locker Room, Uruguay masih belum menyerah untuk bisa menyeimbangkan kedudukan mereka. Kendatipun, Skuad Oscar Tabarez masih kesusahan dalam mendobrak pertahanan kuat dari Selecao.

Kunjungi Juga :  Berita Bola UEFA

Menjelang masuk ke menit ke 71, Luka Uruguay semakin menyayat dengan kartu merah yang diterima Cavani. Wasit awalnya memberikan kartu kuning terhadap pelanggarang yang dilakukan Cavani. Tetapi, Setelah melakukan review melalui VAR, wasit akhirnya mengubah pikiran dan menghadiahkan Cavani dengan Kartu Merah.

Selang 6 menit berjalan, Martin Caceres sempat meruntuhkan pertahanan Ederson. Tapi wasit mengintervensi gol tersebut sebab hakim garis lebih dulu mengangkat  bendera yang menandakan hal tersebut merupakan Offside.

Masih belum ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga peluit panjang menyudahi pertandingan  tersebut. Hasil pertandingan tercatat di Tribun dengan skor 0-2 untuk keberhasilan Brasil menjadi pemenang di pertandingan tersebut.

Susunan Permainan

  • Uruguay : Martin Campana | Agustin Oliveros, Diego, Jose Gimenez, Martin Caceres | Nicolas De La Cruz [Jonathan Rodriguez 70′], Lucas Torreira, Nahitan Nandez [Brian Rodriguez 61′], Rodrigo Bentancur [Mauro Arambarri 61′] | Darwin Nunez, Edinson Cavani.
  • Brasil : Ederson | Renan Lodi, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo | Douglas Luiz, Arthur, Ribeiro | Roberto Firmino, Richarlison, Gabriel Jesus.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *