Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Sevilla 12 Agustus 2020

Sbobet Indonesia – Pada Laga final Liga Europa dari kubu Wolverhampton Vs Sevilla yang berlangsung pada Rabu Dini hari (12 Agustus 2020) bertanding secara Intens. Sevilla akhirnya resmi menjadi pemenang. Laga yang bergulir di MSV-Arena, Jerman berlangsung Intens. Tak ada gol yang terjadi hingga menjelang di babak kedua usai.


Dapatkan Bonus Terbaik dari AON338

 

Akan tetapi terjadi perubahan atmosfer di menit ke 88, Dimana Luca Ocampos berhasil menembakkan serangan nya ke pertahanan wolves dalam penjagaan Rui Patricio.Berawal dari Corner Kick Suso melempar bola ke Banega yang dengan sabar menunggu hingga melanjutkan umpan silang menuju dalam zona penalti Wolves.

Dengan Sigap, Ocampos segera menyergap umpan tersebut di tengah zona penalti Wolves. Usai sebelumnya bertarung di udara, Ia memuntahkan bola ke sudut kiri bagian bawah gawang yang tak terjangkau oleh Patricio. Dengan sisa waktu yang kurang, Hal ini mejadikan wolves terpuruk tanpa bisa membalikkan situasi. Sevilla resmi meraih kemenangan dengan perolehan nilai 1-0 dan resmi lanjut ke babak berikutnya.

Wolverhampton Vs Sevilla | Akan Berhadapan dengan Red Devil

Banyak prediksi yang bermunculan, Dimana Sevilla nantinya akan berhadapan dengan Red Devil, Manchester United di pertandingan Semi final. pertandingan apik tersebut akan digelar di Rhein Energie Stadion dalam Senin mendatang (17 Agustus 2020). Red Devil nantinya juga akan maju ke semifinal dengan pertandingan yang lebih megah dari Sevilla. Red Devil juga telah disandingkan dengan FC Copenhagen.

Dalam Pertandingan tersebut, Mereka dibuat kewalahan hingga laga harus ditambahkan dengan babak Extra TimeAkan tetapi keberuntungan tetap memihak ke Red Devil dengan berbuag manis dari penalti di awal waktu Extra Time tersebut.

Sang Eksekutor, Bruno Fernandes juga tak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan. Ia dengan sigap langsung mendobrak pertahanan Copengen dengan satu tembakan. Dan itu menjadi gol pertama dan satu-satunya di laga tersebut.

Kemudiaan, Setan Merah dan Sevilla juga pernah saling berhadapan di Liga Eropa. Laga tersebut berlangsung di Tahun 2018 pada Partai 16 Besar di Liga Champions. Dan yang menjadi sorotan adalah Tim Asuhan Jose Mourinho tersebut sayangnya harus meninggalkan lapangan. Di pertandingan Wolverhampton Vs Sevilla Leg kedua, MU tak merasakan sedikitpun manisnya kemenangan. Mereka harus terekstradisi dengan skor Agregat 2-3.

Tentu saja, Hal ini akan menjadi record penting untuk Sebilla agar dapat tetap bertahan di Laga besar ini. Seperti yang diketahui jarak waktu dengan pertandingan terakhir juga belum cukup lama.

Skema Pemain

Sevilla   dengan Skema 4-3-3: Bonus; Kounde, Navas, Reguilon, Carlos; Banega, Yordania, Fernando; En-Nesyri, Suso, Ocampos.

Wolverhampton (5-3-2): Patricio; Boly, Doherty, Saiss, Cuka, Coady; Neves, Dendocker, Moutinho; Jimenez, Adama.

1 Comment

Add a Comment
  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *