Hattrick Kai Havertz yang Begitu Sempurna

Sbobet IndonesiaHattrick Kai Havertz kini menjadi begitu Gahar saat The Blues berhadapan dengan Barnsley di Babak ketiga pada Carabao Cup, Kamis Dini hari WIB. Pemain kelahiran Jerman tersebut sukses melancarkan 3 gol yang juga disebut dengan Hattrick.

Baca Juga : Ronald Koeman Sempat ditolak Oleh Pemain Senior Barcelona

Chelsea berhadapan dengan Barnsley yang berlangsung di Stamford Bridge. Chelsea sama sekali belum menghadapi masalah yang besar di pertandingan tersebut. Klub asuhan Frank Lampard tersebut mutlak menang dengan nilai di tribun 6-0.

Gol pertama yang diciptakan Chelsea terjadi di menit ke 19 berkat perjuangan Tammy Abraham. Lalu Chelsea dimudahkan dengan Gol tambahan. Dilanjutkan dengan Havertz yang gemilang di menit ke 28.

Havertz lalu menyumbangkan lagi 2 gol di menit ke 55 dan 65. Sedangkan 2 gol lainnya diberikan Olivier Giroud dan Ross Barkley. The Blues Sukses melancarkan  setengah lusin gol ke pertahanan Barnley.

Hattrick Kai Havertz yang Begitu Gahar di Lapangan

Seperti yang Kita Ketahui, Kai Havertz hampir saja tak meraih gol ketiganya. Hal ini disebabkan karena ketika ia ingin memperoleh gol ketiganya, sang pelatih ternyata sudah memberikan ancang-ancangnya ke Chilwell di ujung lapangan untuk melakukan pertukaran.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Akan tetapi Belum saja bola keluar dan pertukaran pemain dilakukan. Havertz sudah berhasil menjebolkan bola ke pertahanan Barnsley. tak mengetahui jika sang pelatih hendak menggantinya sebelum melakukan Hattrick.

“Tidak, Saya tak mengetahui rencana itu,” Pungkas Havertz.

“Ini sangat Sempurna,” Lanjut Pemain asal Jerman tersebut.

Performanya dalam menghadapi Barnsley menjadi pembuktian terbaik Kai Havertz. Dalam 2 laga sebelumnya, Pemain berusia 21 tahun tersebut terbilang gagal memberikan performanya nya begitu gahar seperti saat ini.

Baca Juga : Agen Judi Bola

“Saya begitu senang dengan Hattrick tersebut, Akan tetapi tentu ini menjadi awal bagi saya dan saya tetap ingin memberikan banyak gol dan lebih gol lagi,” tutupnya.

Pengalaman Pertama

Kai Havertz sukses memberikan Performa terbaiknya bersama dengan Bayer Leverkusen di 2 musim belakangan ini. Tetapi, dia masih belum menciptakan Tripple Gol. Perolehan Gol ke penjagaan Barnsley merupakan kali pertama Hattrick yang diberikan Havertz ke Chelsea dalam Karir sepak bola nya.

“Ini merupakan tujuan saya dana saya bakal memberikan yang terbaik dan saya begitu senang memperoleh 3 gol hari ini dan saya berharap bisa terus melakukannya,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *