Istanbul Basaksehir Bantai Manchester United 2-1

Sbobet Indonesia –  Usai dikalahkan Arsenal di akhir pekan lalu, Red Devils kini merasakan kepahitan lagi usai berhadapan dengan Istanbul Basaksehir. Manchester United tampil memalukan dalam 2 laga beruntun ini.

Istanbul Basaksehir Bantai Manchester United 2-1 | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Franck Kessie Susul Zlatan dengan Tawaran Baru dari AC Milan

Manchester United berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di Hari Pertandingan nya yang ke 3 di Grup H Liga Champions, Pada Kamis 5 November 2020 dini hari WIB. Dalam Pertandingannya yang dramatis, Manchester United Dirusak di Stadion Fatih Terim dengan skor 2-1.

3 gol dalam pertandingan tersembut berlangsung di babak pertama. Basaksehir sukses meraih 2 gol di awal, Melalui Demba Ba di menit ke 12 dan Edin Vicza di menit 40.

Manchester United lanjut membalas gol dari Anthony Martial di Menit ke 43. Hasil tersebut menjadikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih mulai dipertanyakan. Manchester United belum memulai Season ini dengan aman, Alih alih malah semakin berantakan. Selain situasi Solskjaer yang sulit, Berikut hal yang menarik dari pertandingan ini, Diantaranya :

Istanbul Basaksehir Menyerang Balik

Di Pertandingannya melawan RB Leipzig, Manchester United sukses menunjukkan performa yang gahar dengan gol-gol yang berstruktur serangan balik. Dengan begitu, taktik bermain tersebut malah dimanfaatkan dengan baik oleh Istanbul Basaksehir.

Istanbul Basaksehir melakukan pertahanan yang sangat sikud saat melawan Manchester United. Skuad asuhan Okan Buruk tersebut lalu mulai mencari celah untuk bisa memberikan serangan balik dengan 3 pemain Andalan, Demba Ba, Edin Vizca, dan Deniz Turuc.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola Hari ini

Pada saat gol kedua buat Istanbul, Terlihat jelas bahwa betapa baik penerapan dari serangan balik di 3 pemain tersebut. Sama seperti dengan di gol pertama. Istanbul Basaksehit langsung melepas umpan jauh saat menyaksikan Demba Ba tanpa pengawalan.

Trio Ace dari Turki

Demba Ba kini menjadi Pemain andalan buat Istanbul Basaksehir. Pemain berusia 35 tahun tersebut berperan penting dengan 1 gol dan gerakan khas nya di gol kedua dari Istanbul yang diciptakan Edin Vizca.

Sebelum membela Istanbul, Ia juga pernah berhadapan dengan United dengan membela skuad Newcastle United dan juga Chelsea. Demba Ba pun sukses memboyong 4 gol ke penjagaan Manchester United.

Yang Mungkin Sedang  Anda Cari :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *