Jadwal Pertandingan Arsenal Vs Sheffield United 4 Oktober 2020

Sbobet Indonesia – Jadwal pertandingan Arsenal Vs Sheffield United kini akan diberlangsungkan di Emirates Stadium pada minggu 4 Oktober 2020. Berikut ulasan seputar pertandingan Arsenal kontra Sheffield United dalam Premier League.

Baca Juga :  Borja Mayoral Resmi dilepas Real Madrid ke AS Roma

Arsenal melangkah ke pertandingan ini dengan visi yang tinggi. Kesuksesan nya atas Liverpool melalui adu penalti dalam Carabao Cup merupakan pemicunya.

Performa Skuad Mikel Arteta tersebut terbilang bagus di awal musim ini. Terlepas dari kegagalan mereka terhadap Liverpool pada pekan lalu yang berujung skor 1-3. Penampilan dari Pierre emerick Aubameyang pun cukup banyak menuai pujian.

Kemudian, Sheffield United selaku tamu kini sedang dalam sorotan. Performa mereka dalam musim ini tak menunjukkan bahwa mereka di musim lalu adalah salah satu andalan terbaik di liga tersebut.

Kunjungi Juga :  Berita Bola Liga Inggris

Hal yang menjadi bukti bahwa Sheffield sedang dalam keterpurukan adalah mereka selalu kalah di 3 laga awal Liga Inggris. Lebih bobroknya lagi, Mereka sama sekali tak bisa memperoleh gol di liga dengan kecolongan 4 gol.

Jadwal Pertandingan Arsenal Vs Sheffield United

Pertandingan Arsenal Vs Sheffield United sendiri akan diadakan di Emirates Stadium pada hari Minggu tanggal 4 Oktober 2020. Untuk Kick Off sendiri dimulai pada pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung di Mola TV.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal dikabarkan akan mengusung mode 3-4-3 dalam skuadnya. Susunan nya sebagai berikut :

  • Leno
  • Holding, Luiz, Tierney
  • Bellerin, Ceballos, Xhaka, Maitland-Niles
  • Willian, Lacazette, Aubameyang

Arsenal seperti yang diketahui diasuh/ dilatih oleh Mikel Arteta. Ini merupakan pertemuan kali keduanya Arteta dalam bertemu dengan Chris Wilder yang merupakan Pelatih Sheffield.

Sheffield sendiri dikabarkan akan membentuk skuadnya dalam formasi 3-5-2 dimana didalam nya tersusun pemain :

  • Ramsdale
  • Robinson, Ampadu, Basham
  • Stevens, Osbirn, Berge, Lundstram, Baldock
  • McGoldrick, Burke

Sheffield kini diasuh oleh Chris Wilder. Chris Wilder Sendiri sudah 3 kali dalam behadapan dengan Arsenal. Ia juga telah meraih 1 kali menang, 1 kali imbang dan juga 1 kali kalah.

Informasi Kedua Tim

  • Arsenal : Calum Chambers, Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli, Shkodran Mustafi [Cedera]
  • Sheffield : Lys Mosset, Simon Moore [Cedera]

 

Yang Mungkin Anda Cari :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *