Jadwal Pertandingan Newcastle United Vs Manchester United 18 Oktober 2020

Sbobet Indonesia – Jadwal Pertandingan Newcastle United melawan Manchester United di Pertandingan Pekan ke 5 Premier League Babak 2020-2021. Pertandingan yang berlangsung di St.James Park akan berlangsung pada Minggu, 18 Oktober 2020 Dini hari WIB.

Baca Juga : Zinedane Zidane Lebih Memilih Membuang Luka Jovic Dibandingkan Borja Mayoral

Red Devils Dipress untuk bisa memberikan performa dan hasil terbaiknya. Masalahnya, Dalam dala terakhir sebelum jeda Internasional, MU sendiri dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 1-6 saat melawan Tottenham.

Akan tetapi komitmen tersebut sepertinya akan sulit untuk direalisasikan. Sebab selain Newcastle United sedang dalam Semangat-semangatnya. Manchester United juga dituntut untuk bisa merencanakan strategi pertandingan nya melawan PSG di Liga Champions di Pertengahan Pekan.

Jadwal Pertandingan Newcastle United Vs Manchester United ini akan menjadi jadwal pertandingan yang epic. Newcastle sulit untuk ditaklukan di 4 laga terakhir dalam setiap kompetisi. Seperti yang diketahui, Skuad yang dijuluki Magpies sukses menjamu Burnley dalam Premier Leageu melalui Allan Saint-Maximin dan 2 gol dari Callum Wilson. Newcastle unggul 3-1.

Jadwal Pertandingan Newcastle United Vs Manchester United

Pertandingan apik ini merupakan pertandingan Premier League pada pekan ke 5 yang akan berlangsung pada Minggu 18 Oktober 2020 di Stadion St James Park. Kick Off akan dimulai Pada pukul 02.00 WIB dan disiarkan Langsung di Mola TV.

Prediksi Susunan Pemain

Berikut merupakan Prediksi atau Perkiraan Susunan Pemain yang akan diusung masing-masing skuad, Diantaranya :

  • Newcastle United : Skuad ini mengusung formasi permainan 4-4-2, dimana akan diisi oleh Pemain-pemain seperti : Darlow | Manquillo, Lascelles, Fernandez, Lewis | Hendrick, Selvey, Hayden, Saint-Maximin | Wilson, Joelinton. Newcastle United sendiri dididik oleh Pelatih Steve Bruce.
  • Manchester United : Manchester United sendiri mengusung Sistem formasi permainan 4-2-3-1 Dengan pemain-pemain yang akan bermain, Seperti : De Gea | Wan-Bissaka, Lendelof, Maguire, Telles | Pogba, Matic | Juan Mata, Fernandez | Greenwood. Manchester United seperti yang diketahui, Saat ini masih dilatih oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Kunjungi Juga : Prediksi Liga Inggris Malam Ini

Permainan ini merupakan permainan yang cukup ditunggu oleh banyak penikmat sepak Bola. Untuk itu bagi Anda Sbobet mania, Jangan ketinggalan pertandingan masif ini. Jangan lupa juga untuk bermain permainan Bola online menarik lainnya dari kami.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *