Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Terbaru

Sbobet IndonesiaJadwal Pertandingan UEFA Nations League 2020 kan hadir lagi dalam sepanjang Senin hingga Selasa Dini hari WIB. Terdapat satu pertandingan yang kini menjadi fokus utama.

Baca Juga : Absen di EUFA Nations League, Christiano Ronaldo Disengat Tawon

Pertandingan Impresif tersebut adalah League A Group 1 yang mana akan ditandingkan Belanda melawan Italia. 3 poin penting dalam kedua tim yang akan memperebutkan Juara di Grup ini.

Belum lagi dalam pertandingan awal, Italia sayangnya gagal melanjut usai melawan Bosnia – Herzegovina dalam Stadion Artemia Franchi.

Masih tertinggal skor oleh Edina Dzeko dalam menit ke-58, Tim asuhan Roberto Mancini berhasil menyeimbangkan skor menjadi 1-1 lewat poin yang diberikan Stefano Sensi selaku Gelandang Inter Milan di menit ke 68.

Jadwal Pertandingan UEFA

Kemudian dalam hal ini, Belanda sedang dalam menuju babak tersebut denganbekal yang bagus. Tim Oranye tersebut dalam asuhan sang pelatih, Dwight Lodeweges usai Ronald Koeman direkrut Barcelona. Mereka berhasil melaju usai unggul 1 poin 1-0 melawan Polandia pada 5 September kemarin.

Kunjungi Juga : Aon338

Saat ini, skuad Belanda berhasil memperoleh 3 poin dengan unggul 2 poin terhadap Italia yang kini dalam posisi ketiga. Gli Azzurri berkesempatan maju ke posisi atas, jika sukses memperoleh 3 poin terhadap Belanda.

Berikut Jadwal Pertandingan UEFA Nations League yang akan ditandingkan pada Senin hinggal Selasa :

Senin, 7 September 2020

League C Group 4

Kazakhstan vs Belarus [21.00 WIB]

Selasa, 8 September 

League A Group 1

Bosnia vs Polandia [01.45 WIB]

Belanda vs Italia [01.45 WIB]

League B Group 1

Austria vs Rumania [01.45 WIB]

Irlandia Utara vs Norwegia [01.45 WIB]

League B Grup 2

Republik Ceska vs Skotlandia [01.45 WIB]

Israel vs Slovakia [01.45 WIB]

League C Grup 4

01.45 WIB Albania vs Lithuania

 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Italia Tertinggal disebabkan gol dari Stiker Bosnia yang bermain di Serie A bersama AS Roma di Menit ke 57 melalui Edin Dzeko.

Usai momen  tersebut, poin Italia kian Sangar dalam memperoleh gol. Lalu gol dari pemain Inter Milan, berhasil menyamakan kedudukan Jadwal Pertandingan UEFA di menit ke 67 melalui Stefano Sensi.

Roberto Mancini selaku pelatih Gli Azzurri melakukan Change pemain sebagai langkah untuk membalikkan keunggulan. Seperti Jadwal Pertandingan UEFA dengan digantikan nya Andrea Belotti dengan poin Ciro Immobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *