Jadwal Premier League Fulham Vs Arsenal

Sbobet Indonesia – Kini Laga bergengsi Jadwal Premier League Fulham Vs Arsenal musim 2020-2021 sudah dimulai. Laga Paling bergengsi Inggris tersebut akan dimulai dengan Partai Fulham Vs Arsenal di Craven Cottage pada Sabtu, 12 September 2020.

Baca Juga : Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Pulo Dybala

Fulham kini akan bertanding di Premier League usai 1 musim yang telah absen. Kini Rival pertama mereka merupakan tim di level 8 di musim lalu, Arsenal.

Kunjungi : Agen Bola

Arsenal telah memulai langkah mereka di musim ini dengan sangat memuaskan. Berhadapan dengan Liverpool di kompetisi di Community Shield, Skuad Mikel Arteta bermain Draw 1-1 melalui 1 gol Pierre Emerick Aubameyang serta unggul adu penalti dengan skor 5-4.

Jadwal Pertandingan Premier League 2020-2021 Pekan I

Pertandingan antara Fulham melawan Arsenal akan berlangsung di Craven Cottage, London. Laga ini dimulai pada Sabtu, 12 September 2020. Kick Off akan dimulai pada 18.30 WIB dan dapat disaksikan di Mola Tv ataupun acara TV kesayangan Anda.

Perlu diketahui, Arsenal memiliki modal yang apik dalam menentukan visi di pertandingan tersebut. Mereka baru-baru ini memenangkan Community Shield dengan mematahkan pertahanan Liverpool melalui Adu penalti. Kemudian, Tim Tuan rumah kini berstatus Skuad Promosi.

Tim yang dijuluki Meriam London tersebut kemungkinan akan lebih diunggulkan di kompetisi ini. Arsenal memberikan record selalu menang melawan Fulham di 5 pertandingan terakhir. Apabila melihat Laga tandang Arsenal kepada Fulham, Hanya ada 1 kegagalan dan 1 imbang. Sisa laga lainnya diakhiri dengan keberhasilan.

Arteta juga menyebut tim nya masih belum ideal dalam laga starter dikarenakan kehilangan sosok pemain pilarnya. Seperti yang kita tahu bahwa The Gunners memiliki 2 pemain pillar yang memperkuat Arsenal. Adalah Sokratis Papastathopoulos dan David Luiz.

“Kami mempunyai masalah-masalah yang ada dalam tim ini. Hal ini merupakan suatu hal yang normal yang mana akan kami coba untuk adaptasi,” Pungkas Mikel Arteta.

“Kamu sudah mengupayakan dengan para pemain yang kami masih miliki hingga saat ini.”

“Saya rasa  tidak lah begitu ideal untuk bisa memulai musim Liga inggris ini tanpa pemain inti.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *