Joel Matip Drop Dikarenakan Cedera

Sbobet Indonesia –  Joel Matip, Selaku Bek Tengah mengalami cedera, Kini Liverpool menerima kepahitan usai gagal memperoleh kemenangan  di pertandingan nya melawan West Brom.

Joel Matip Drop Dikarenakan Cedera | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Ashley Cole Bongkar Taktik Chelsea Permalukan Lionel Messi

Liverpool menjadi tuan rumah dan menyambut West Brom di pertandingan pada pekan ke 15 Premier League 2020-2021 di Anfield pada Minggu 27 Desember 2021. The Reds gagal memperoleh poin penuh usai bermain imbang 1-1.

The Reds awalnya unggul lebih dulu di babak pertama dari olahan Sadio Mane. Akan tetapi, West Brom dapat mengembalikan kedudukan di babak setelah nya melalui Semi Ajayi.

Disayangkan, Liverpool juga harus kehilangan Matip di pertandingan tersebut. Ia mengalami cedera sampai ia tak dapat melanjutkan pertandingan.

Matip diangkat keluar lapangan pada menit ke 60. Posisinya digantikan oleh pemain Rhys Williams.

Joel Matip dan Cedera yang Ia Alami

Jurgen Klopp selaku pengasuh Liverpool menyatakan Matip mengalami sejumlah masalah di otot adductornya. Tapi Klopp masih belum dapat memastikan seberapa parah cedera yang ia alami.

Kunjungi Juga : Livescore Bola Hari ini

“Joel sampaikan kesaya bahwa ia merasakan sesuatu di bagian adduktornya dan itu sudah pasti menjadi hal yang tak begitu baik,” tutur Klopp.

“Saya masih belum begitu yakin seberapa parah cederanya saat ini, Namun itu cukup serius sampai ia harus diangkat dari lapangan. Informasi selanjutnya akan saya terima besok.”

Keadaan Naby Keita

Tak lupa juga, The Reds kali ini juga tak diperkuat oleh Naby Keita di pertandingannya melawan West Brom. Klopp menganggap sang gelandang juga absen di pertandingannya melawan Newcastle United di pertengahan pekan ini.

“Dia telah merasakan ototnya lagi,” sambung sang pelatih mengenai absennya Naby Keita.

“Saya tak begitu mengetahui persis berapa lama, Namun ia masih belum siap untuk hari ini dan juga tidak di hari Rabu. Saya rasa. Mari kita lihat nanti.”

Seperti yang diketahui, Sebelumnya Naby Keita juga mengalami cedera saat Liverpool berhadapan dengan Leicester City dan sukses memperoleh kemenangan 3-0 di pekan ke 9.

Liverpool juga dianggap dalam masa kritis sebab ditimpa badai cedera di sejumlah pemain andalannya seperti Mohamed Salah yang juga menjalani Isolasi Mandiri.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *