Jose Mourinho Sukses Retas Transfer Sergio Reguilon dan Gareth Bale

Sbobet Indonesia – Red Devils kini akan gigit jari karena kehilangan pemain yang mereka ingin rekrut. Hal ini disebabkan Jose Mourinho yang meretas Transfer Sergio Reguilon dan Gareth Bale untuk di adopsi di Tottenham.

Perlu diketahui, Manchester United berencana merekrut Pemain asal Wales tersebut dalam seminggu terakhir dikarenakan Gareth Bale merupakan pemain yang tepat. Ini akan menjadi pilihan yang tepat apabila transfer Jadon Sancho dari Dortmund dibatalkan.

Baca Juga : Lautaro Martinez Berpihak ke Real Madrid, Barcelona Dilema

Red Devils sempat meminta untuk meminjam Gareth Bale dari Real Madrid. Real Madrid pun tak sungkan dengan permintaan tersebut. Malah sempat diisukan bahwa Madrid siap membantu Budget untuk gaji bale.

Manchester United juga membidik Sergio Reguilon, pemain asal Los Galacticos. Setan merah hanya perlu 1 tambahan pemain di lini kiri pertahanan meski sudah ada Brandon Williams dan Luke Shaw.

Jose Mourinho Retas Transfer Gareth Bale

Menurut Informasi dari Juru Transfer agen bola Fabrizio Romano, Gareth Bale saat ini sedang mencari cara untuk bisa hijrah dari Real Madrid. Sang Pakar Transfer mulai mencari klub untuk pelabuhan berikutnya. Manchester United menjadi Klub yang optimal baginya.

Akan tetapi Agen Bale, Jonathan Barnett sekarang hanya ingin membuka negosiasi dengan pihak Tottenham. “Bale masih suka dengan Tottenham,” pungkas nya.

Baca Juga : Chelsea Bisa Diruntuhkan Brighton & Hove Albion, Berikut Alasannya !!

“Kami sedang melakukan Negosiasi. Hotspur merupakan tempat yang diidamkan Bale,” Lanjut Barnett.

Kemudian, Daniel Levy selaku Owner dari Tottenham sendiri telah mendiskusikan nya dengan Real Madrid atas Gareth Bale. Ia berpikir bahwa Mourinho perlu pemain selevel Gareth Bale setelah tim nya diruntuhkan oleh Everton di Minggu lalu.

Hotspur menyetujui Permintaan Real Madrid Atas Sergio Reguilon

Real Madrid diketahui mengahukan Klausul Buy Back di opsi transfer Sergio Reguilon. Ini yang menjadikan Madrid masih menahan untuk mentransfer nya. Kemudian Hotspur tak keberatan dengan klausul tersebut dan siap merebut bek berusia 23 tahun tersebut.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Premier League

Reguilon sebenarnya hendak hijrah ke Klub Bergengsi di Inggris tersebut. Disebutkan beberapa sumber bahwa dia sudah sepakat dengan staff Machester United terkait dengan durasi dan nilai kontrak.

Tottenham sayang nya berada dalam urutan terdepan dalam memperebutkan Sergio Reguilon. Mereka setuju dengan Valuasi 30 Juta Euro dan juga Klausul “Buy Back” yang diinginkan pihak Real Madrid. Akan tetapi Sergio dan Tottenham masih belum sampai titik sepakat.

Maka dari hal tersebut, Sergio masih belum dapat dipastikan akan berlabuh di klub mana di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *