Juan Mata Setia di Manchester United, Ogah ditawarkan Harta Berlimpah dari Arab Saudi

Sbobet Indonesia – Juan Mata, Selaku Playmaker Mu diisukan menolak sejumlah tawaran dari Klub asal Arab Saudi. Saat ini, Mata sedang dalam tahun terakhir di kontraknya bersama Manchester United. Kendatipun, Red Devils mempunyai opsi untuk bisa mempertahankannya dalam setahun.

juan mata

Baca Juga :  Barcelona Diprediksikan Akan Menjual Messi di Januari 2021

Juan Mata Menolak Tawaran

Kabar bermunculan akhir-akhir ini bahwa ada klub dari Arab Saudi yang hendak merekrut Mata yang sedang di United. Hal ini dilakukan demi Mata bisa bermain di Timur Tengah.

Akan tetapi, saat ini dikabarkan bahwa Juan Mata menolak tawaran tersebut meski dengan Valuasi yang menggoda.

Kunjungi Juga : Livescore hari ini

Kabarnya, Tawaran yang Mata tolak memiliki Valuasi Harga sekitar 16 Juta Euro. Kemudian untuk tawaran kedua lebih tinggi sekitar 20 Juta Euro.

Tetap Setia di Manchester United

Juan dianggap menolak sejumlah tawaran dari klub-klub dari Arab Saudi sebab tetap ingin mendekam di Manchester United hingga kontrak berakhir. Belum lagi, Mata berharap dapat MU dapat memperpanjang kontraknya, Walau masih berpeluang kecil.

Juan di rekrut Manchester United pada Januari 2014 lalu saat ia disabotase dari Chelsea. Hingga saat ini Mata sudah memberikan penampilan dan permainannya sekitar 257 kali dan sudah menyumbangkan Gol bersama Manchester United.

Seperti yang diketahui, MU merogoh kocek sekitar 44 Juta Euro atau bernilai 705 Miliar untuk bisa mengadopsi Mata dari Chelsea pada Januari 2014 lalu. Pihak Juan Mata dilaporkan telah bernegosiasi mengenai Potensi sang pemain untuk bisa berhijrah dari Liga Inggris ke Liga Super China, Pun lagi-lagi ia bersikeras untuk menolak tawaran tersebut

Sebelumnya, Juan Mata merupakan pemain yang menduduki posisi gelandang yang mengatur serangan skuad. Namun sempat dikabarkan juga bahwa Juan Mata merupakan pemain yang gagal untuk diremajakan David Moyes sebagai seorang gelandang penyerang yang begitu Handal dan Apik saat bermain di lapangan.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *