Julen Lopetegui Bongkar Rahasia Sevilla yang Permalukan Barcelona

Sbobet Indonesia – Sevilla sukses atas Barcelona pada leg pertama di Copa Del Rey di musim 2020-2021 oleh Julen Lopetegui. Sevilla menundukkan Barcelona yang memiliki penampilan yang memuncak pada keberhasilannya di 5 laga terakhir.

Julen Lopetegui Bongkar Rahasia Sevilla ke Barcelona | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Leonardo Bonucci Saat Peringatkan Antonio Conte, Tolong Hormati Wasit

Pertandingan Sevilla kontra Barcelona yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis, 11 Februari 2021 dini hari. Sevilla yang saat itu menjadi tuan rumah sukses dengan skor 2-0 melalui gol yang diciptakan Jules Koudes dan Ivan Rakitic.

Keberhasilan mereka, Membawa Sevilla maju selangkah menuju babak Final dalam ajang Copa del Rey. Maka dari itu, Mereka hanya perlu skor imbang di duel leg kedua yang akan dipertandingkna pada awal maret mendatang.

Julen Lopetegui Bongkar Rahasia Sevilla

Sevilla sebelumnya belum pernah menang melawan Barcelona dalam 5 pertandingan terakhir dalam setiap kompetisi. Belum lagi Sevilla harus menghadapi Lionel Messi yang menciptakan rekor yang menembus 37 gol ke pertahanan Sevilla sendiri dalam karir yang telah ia jalani.

“Sevilla bermain dengan permainan yang hebat, Bertanding dengan tim yang kini dalam momen yang baik,” tutur Lopetegui.

Kunjungi Juga :  Jadwal Pertandingan Copa del Rey

“Agar bisa bersaing dengan Barcelona, Anda tetap harus dalam Level teratas dan kini Sevilla membuktikannya. Barca memiliki momen dan juga kualitas permainan yang baik. Namun Kami tetap dapat membuat mereka selevel dengan kami.”

Masih Punya Babak di Leg Kedua

Julen Lopetegui jelas begitu puas dengan penampilan pasukan mereka. Namun Mantan pengasih Real Madrid tersebut mengingatkan anak-anak asuhnya agar tak cepat merasa puas. Mereka masih punya leg kedua yang harus dipersiapkan.

“Kami miliki hal tersulit yang harus dilakukan. Yaitu bermain di kandang Barcelona. Kami paham seperti apa sulitnya bermain di Leg kedua,” pungkas Lopetegui.

Dalam Leg kedua selanjutnya, Sevilla hanya membutuhkan skor imbang agar bisa lolos. Sevilla malah akan tetap melaju ke final jika kalah dengan skor 1 gola atau 2 gol dengan syarat bisa menyumbangkan gol.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *