Julian Nagelsmann Masih Ragu Untuk Melatih Liverpool

Sbobet IndonesiaJulian Nagelsmann kini mulai dilibatkan dengan klub top Eropa setelah prestasinya bersama RB Leipzig. Beberapa membeberkan bahwa salah satu klub yang dapat ia latih adalah Liverpool.

Julian Nagelsmann Masih Ragu Melatih Liverpool | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Arsenal Vs Leeds United 14 Februari 2021

Nagelsmann masih berusia 33 tahun saat menggandeng RB Leizig maju ke babak Semifinal Liga Champions dalam musim 2019-2020 kemarin. Julian Nagelsmann lantas menjadi pelatih yang sangat muda yang dapat meraih level tersebut.

Masih belum terdapat prestasi juara yang ia raih dalam level senior. Namun, Jika melihat umur dan prestasi yang telah ia lakukan ke RB Leipzig dan Hoffenheim. Banyak Skuad yang tertarik dengan Kharisma Nagelsmann.

Julian Nagelsmann Benar Asuh Liverpool?

Kini Julian Nagelsmann mulai banyak disebutkan terhadap Liverpool. Juara bertahan Ajang Premier League tersebut sedang dalam masa yang sulit dalam asuhan Jurgen Klopp. Penampilan Liverpool menurun secara signifikan.

“Saya memiliki kontrak di RB Leipzig sampai 2023,” Sambung Nagelsmann.

“Maka Saya rasa akan tetap bertahan di RB Leipzig,” Pungkasnya.

Kunjungi Juga :  Livescore Terbaru

Akan tetapi, ini tak menjadikan Nagelsmann tak tertarik untuk berkarir di Premier League. Nagelsmann membuat Premier League sebagai misi utamanya di masa mendatang. Ia ingin mengasih salah satu Skuad Inggris.

“Itu merupakan misi saya suatu saat nanti, Seperti Jurgen Klopp yang begitu sukses. Ini dapat menjadi langkah maju untuk kedepan,” Tutur Nagelsmann.

Dipertanyakan Untuk Hijrah ke Premier League

Nagelsmann begitu tertarik untuk bisa berkiprah di Premier League. Akan tetapi, Ia tak tahu kapan ia akan hijrah. Nagelsmann mengakui sulit untuk bisa membangun masa depan di sepak bola.

“Tak Mudah untuk membangun masa depan dalam dunia sepak bola. Berapa lama Anda akan menjadi Asisten di RB Leipzig? Kapan Anda akan bisa hijrah ke Premier League? Saya masih belum bisa membayangkan kapan itu akan terjadi,” Tutur Nagelsmann.

“saya dapat membayangkan bahwa saya akan bertahan di Bundesliga di sepanjang karir saya. Begitu Menyenangkan bagi pelatih di negara sendiri, Saya cukup senang. Akan tetapi tak ada yang tahu jika masa depan saya ke Premier League,” Tutup Nagelsmann.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *